Berteman Dekat, Inikah yang Diinginkan Oleh Henry Jika Menikah Dengan Sunny SNSD?

Foto: Berteman Dekat, Inikah yang Diinginkan Oleh Henry Jika Menikah Dengan Sunny SNSD?
WowKeren dan Kanal247

Begini reaksi Sunny ketika Henry sengaja menyenggolnya dengan lutut pada saat acara.

Kanal247.com - Belum lama ini Henry dan Sunny Girls' Generation menjadi bintang tamu di episode terbaru acara "Sugar Man 2" yang ditayangkan oleh JTBC pada Minggu, 25 Februari 2018. Selain berkolaborasi menyuguhkan pertunjukan yang keren, keduanya juga sempat berbincang-bincang soal pertemanan mereka.

Dalam kesempatan itu, Henry dan Sunny mengaku bahwa mereka berteman dekat karena seumuran, sama-sama kelahiran 1989. MC Yoo Jae Seok pun meminta Sunny untuk mengungkap teman seperti apakah Henry dan pelantun "Holiday" itu menjelaskan bahwa Henry merupakan sosok tipe orang yang membutuhkan bantuan dalam melakukan banyak hal."

Sunny Menjelaskan Tentang Sosok Teman Seperti Apa Henry Baginya

Sumber: Soompi


Baca juga ...

Mendengar hal itu, Henry pun tampak langsung menyenggol Sunny dengan lututnya. Mendapat perlakuan seperti itu, Sunny tampak kurang senang dan menatap kesal pada Henry.

Sunny Menatap Tajam Henry Usai Disenggol Dengan Lutut Oleh Henry di Acara 'Sugar Man 2'

Sumber: Soompi

Selanjutnya, Yoo Jae Seok bertanya pada Henry tentang Sunny. "Dia (Sunny) sangat hebat! Luar biasa hebat," ujarnya. Kemudian, Henry pun menambahkan sambil bercanda, "Dia adalah keponakannya Lee Soo Man."

Mendengar ucapan Henry itu, Yoo Jae Seok pun tertawa dan bertanya, "Kenapa tiba-tiba kau mengungkapkan fakta bahwa Sunny adalah keponakannya Lee Soo Man?"

Mengenai hal itu, Sunny pun segera angkat bicara. "Dia (Henry) terus bertanya padaku, 'Jika aku menikah denganmu, apakah aku akan mendapatkan sebagian saham SM Entertainment?'" ungkap Sunny. "Aku saja tidak mendapatkan saham apapun!"

Melihat hal itu, para fans dan netter pun memberikan berbagai macam komentar. Tak sedikit dari mereka yang tertawa memuji pertemanan mereka hingga mendukung jika keduanya jadian.

"Hahaha Henry lol... tapi mereka memang sungguh manis kalau bersama..." ujar salah seorang netter. "Aku tidak tahu kalau mereka berdua berteman dekat. Mereka imut sekali!" komentar netter lain. "Sebenarnya mereka berdua cocok sekali hahaha aku mendukung banget hubungan mereka berdua," tukas netter yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel