Suzy & Nam Joo Hyuk Tolak Drama 'Come and Hug Me'

Foto: Suzy & Nam Joo Hyuk Tolak Drama 'Come and Hug Me'
WowKeren dan Kanal247


Apa alasan keduanya menolak tawaran berakting di drama baru MBC 'Come and Hug Me' itu?

Kanal247.com - Awal tahun ini, kabar bahwa Suzy dan Nam Joo Hyuk akan beradu akting dalam sebuah drama baru menjadi pusat perhatian. Suzy dan Nam Joo Hyuk telah ditawari akan menjadi pemeran utama dalam serial drama MBC terbaru yang berjudul "Come and Hug Me".


Baca juga ...

Namun menurut sumber terdekat masing-masing agensi pada 23 Februari lalu, kedua artis idola ini ternyata telah memutuskan untuk menolak tawaran berakting di drama tersebut. Sumber itu mengatakan bahwa Suzy memutuskan untuk tidak mengerjakan proyek terlebih dahulu setelah kegiatan comebacknya selesai. Namun, untuk alasan Nam Joo Hyuk sampai saat ini belum diketahui mengapa.

Drama "Come and Hug Me" sendiri bercerita mengenai seorang pria dan seorang wanita yang menjalani kehidupan yang sangat berbeda setelah terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan di masa lalu. Meskipun judul drama itu belum diputuskan, tapi kabarnya drama tersebut akan mengisi slot tayang MBC hari Rabu-Kamis. Kabar itu pun dibantah oleh MBC yang mengatakan mereka masih membahas produksi drama, sehingga jadwal tayang belum bisa dipastikan.

Setelah Suzy menolak tawaran akting di drama itu, kini netter berspekulasi penggantinya adalah aktris Seo Ye Ji yang sebelumnya juga ditawari bergabung di drama tersebut. Dengan demikian, "Come and Hug Me" urung dibintangi oleh kedua artis idola ini.

Untuk karir akting, Suzy terakhir kali membintangi drama "While You Were Sleeping" bersama Lee Jong Suk. Gadis cantik itu terakhir disibukkan dengan kegiatan promosi mini album keduanya yang berjudul "Faces of Love" dengan single andalan "Holiday". Beberapa waktu lalu Suzy juga telah menggelar showcase penanda resmi comebacknya di industri K-Pop tersebut. Sementara untuk Nam Joo Hyuk, dia terakhir kali membintangi drama "Bride of the Water God" pada tahun 2017.

"Baguslah kalau Suzy menolak tawaran drama ini, sepertnya kurang cocok untuknya," komentar seorang netter. "Imej Suzy sudah baik di drama 'While You Were Sleeping', terlalu cepat kalau dia membintangi drama baru," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel