Gelar Jumpa Fans 3 Maret, UNB dan UNI.T Grup Final 'The Unit'

Foto: Gelar Jumpa Fans 3 Maret, UNB dan UNI.T Grup Final 'The Unit'
WowKeren dan Kanal247


Selain jumpa fans, para member grup final ini juga akan melakukan sejumlah kegiatan sosial dan sukarelawan lainnya untuk membantu korban gempa.

Kanal247.com - Program idol reboot yang ditayangkan KBS, "The Unit" telah mengumumkan nama leader dan grup pemenang dari Unit B dan Unit G. Di episode spesial minggu sebelumnya, acara tersebut meminta fans untuk menyumbangkan saran dan vote nama-nama member grup yang masuk ke final.


Baca juga ...

Pilihan untuk grup pria final adalah Unit B, Unison, UNB, B.ONE, Uni.K, dan My Turn. Sedangkan enam pilihan untuk grup wanita adalah Unit G, Unity, U.N.G, G.ONE, Uni.on, The Shine, dan UNI. Di tayangan "The Unit" pada tanggal 24 Februari lalu, nama grup pria telah diumumkan, yaitu UNB.

Jika UNB adalah grup final "The Unit" kategori grup pria, maka di kategori grup wanita ada UNI.T dari Unity. Para member juga kumpul bersama untuk memilih salah satu leader diantara masing-masing grup. Yang Jiwon, Yoonjo, Euijin, dan Woohee adalah nama-nama yang banyak dicalonkan.

"Woohee memiliki daya tahan tubuh yang rendah, jadi kami sering melihatnya berbaring di lantai," kata para member yang kemudian bercanda dengan menjadikan Woohee sebagai bahan becandaan. Tahu dirinya menjadi bahan pembicaraan, Wohee pun berkata, "Aku akan olahraga dan melihat ke cermin untuk membenahi alisku". Di akhir acara, Wohee berhasil terpilih sebagai leader dari UNI.T.

Sementara itu, member pria menggunakan pengalaman Feeldog sebagai leader mereka saat ini. Mempertimbangkan banyak hal, grup pria UNB akhirnya meilih Feeldog sebagai leader mereka.

Para member final ini juga akan mengunjungi kota Pohang untuk menjadi sukarelawan kegiatan sosial, membantu mencuci piring, hingga memberi makan para korban gempa. Sebelumnya dikabarkan bahwa para finalis "The Unit" juga turut menyumbang parka Olimpiade PyeongChang untuk para korban gempa.

Dengan demikian, grup UNB dan UNI.T akan menemui penggemar setia mereka melalui sebuah acara jumpa fans. Jumpa fans itu akan digelar pada 3 Maret mendatang di Blue Square iMarket Hall.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel