Dinilai Terlalu Lebay, Netter Kritik Postingan Instagram U-Kwon Block B

Foto: Dinilai Terlalu Lebay, Netter Kritik Postingan Instagram U-Kwon Block B
WowKeren dan Kanal247


Karena terlalu sering mengunggah foto-foto anjing peliharaannya, U-Kwon banjir kritikan dari para netter.

Kanal247.com - Netter terang-terangan mengkritik postingan U-Kwon Block B di Instagram yang dianggap terlalu berlebihan. Pasalnya, U-Kwon diketahui terlalu sering mengunggah foto-foto anjing kekasihnya dan sekaligus peliharaannya.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, U-Kwon saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang model sekaligus pemilik shopping mall yang bernama Jeon Sun Hye. Hubungan mereka diungkap ke publik sejak tahun 2012. Dulu, berita kencan U-Kwon itu membuat fandom Blok B terpecah. Sebagian BBC (fans) mendukung hubungan tersebut, sementara sebagian lainnya tidak setuju dan memilih meninggalkan fandom untuk menunjukkan rasa kecewa mereka.

Perlahan, mayoritas BBC mulai menerima hubungan U-Kwon. Pasangan ini diketahui kerap memberikan tanda "Like" di postingan Instagram masing-masing. Namun semakin lama, sebagian netter di komunitas online menganggap aktifitas Instagram pasangan itu sudah dianggap berlebihan.

Foto Anjing Peliharaan Kwon

Sumber : Soompi

Dari postingannya di Instagram, U-Kwon dan kekasihnya memiliki 5 anjing peliharaan yang diberi nama Byul, Ddoong, Pang, Kun, dan Bbo. Menurut beberapa netter, U-Kwon memperlakukan anjingnya seperti anjing kekasihnya. Dia juga sering memberi tagar "keluarga" di foto-foto anjing. Jeon Sun Hye juga kerap mengunggah foto anjingnya di Instagram.

"Sangat sulit mengatakan siapa yang memiliki anjing-anjing itu, dan sepertinya mereka mulai tinggal bersama," komentar seorang netter. "U-Kwon sudah melewati batas apa yang bisa diterima dari seorang selebriti yang pacaran secara terang-terangan," komenter netter lainnya. "Dia menunjukkan foto-foto anjingnya dengan berlebihan," komentar netter lainnya.

Topik ini juga diangkat oleh akun fans sebelumnya yang mengatakan jika U-Kwon menolak menggambar hati di acara tanda tangan fans. Selain itu, dia juga disebut bersikap dingin kepada fans yang datang ke acara Block B dan menjawab pertanyaan para fans dengan jujur. "Kekasihnya selalu datang ke setiap acara jumpa fans bersamanya," keluh fans lainnya saat itu.

U-Kwon dan kekasihnya yang terlalu "lengket" sehingga membuat netter jengah tampaknya menjadi isu tersendiri di kalangan komunitas online. Dalam beberapa postingan mereka secara terpisah, U-Kwon dan kekasihnya kerap mengunggah postingan dengan tempat yang sama meskipun tidak menyebutkan tempat secara detil.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel