Jinyoung GOT7 & P.O Block B Pindah ke Rumah Stylist Ini di 'Insolent Housemate'

Foto: Jinyoung GOT7 & P.O Block B Pindah ke Rumah Stylist Ini di 'Insolent Housemate'
WowKeren dan Kanal247


Jinyoung dan P.O terkejut ketika diminta melakukan sebuah tugas khusus ini sebagai 'penyewa' di apartemen Han Hye Yeon.

Kanal247.com - Jinyoung GOT7, P.O Block B dan stylist kondang Han Hye Yeon bertemu sebagai teman serumah untuk pertama kalinya di acara reality show MBC "Insolent Housemates" yang tayang pada 23 Februari lalu. "Insolent Housemates" menampilkan para artis yang pindah sementara ke rumah selebriti lainnya yang tinggal sendiri. Mereka menyetujui "harga sewa" adalah dengan mencantumkan hal-hal yang ingin mereka lakukan bersama atau untuk satu sama lain selama beberapa hari berikutnya selama tinggal serumah.


Baca juga ...

Han Hye Yeon adalah orang pertama yang tiba di kafe di bawah apartemennya, kemudian Jinyoung menyusul datang. "Seorang bayi telah datang," komentar Han Hye Yeon seraya bercanda. Saat mereka memperkenalkan diri, Han Hye Yeon tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya saat Jinyoung mengatakan jika usianya adalah 25 tahun (dalam perhitungan Korea). Ketika dia mengetahui bahwa usianya seperantara usia ibunya (Jinyoung), Han Hye Yeon berkata, "Tolong panggil aku 'noona besar' saja".

Mereka kemudian mulai membahas kebiasaan hidup mereka, dan Han Hye Yeon meyakinkan Jinyoung, "Aku tidak akan membangunkanmu di pagi hari. Kamu tidak bisa banyak tidur, kan?". Saat percakapan mereka berlanjut, Han Hye Yeon kemudian mulai memanggilnya "sayang". Han Hye Yeon juga memuji penampilan visual Jinyoung dan berkata, "Matamu sangat cantik. Mereka coklat kekuningan". Begitu P.O tiba, mereka akhirnya pindah ke apartemen Han Hye Yeon. Pernah berada di acara itu sebelumnya, P.O berkomentar, "Tempat ini nyaman dan menyenangkan". Han Hye Yeon juga menunjukkan tempat dimana mereka akan tidur selama tinggal di sana.

Ketika Han Hye Yeon terus-terusan memangil mereka dengan sebutan "sayang", P.O berkata, "Kurasa kamu sangat penyayang". Khawatir mereka merasa tidak nyaman, Han Hye Yeon menjelaskan bahwa dia tidak bermaksud apa-apa. "Bukan 'sayang' yang seperti itu!" jelasnya.

Setelah berkeliling apartemen, ketiganya duduk untuk membahas apa yang ingin mereka lakukan. P.O menyarankan agar mereka semua pergi skating es bersama, sementara Han Hye Yeon mengatakan ingin belajar menari dari P.O dan Jinyoung. Dia juga menambahkan bahwa sebagai bagian dari "sewa", mereka harus membantunya membersihkan sebagian lemari pakaian yang dipenuhi pakaian karena profesinya sebagai stylist.

Ketika mereka melihat keadaan lemari pakaian Han Hye Yeon, Jinyoung berkomentar, "Rasanya kita seperti memasuki hutan. Kupikir kita sedang melihat sebuah gunung". "Insolent Housemates" episode ini ditayangkan pada 2 Maret mendatang pukul 9.50 malam waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel