Sukses Reuni 17 Tahun, H.O.T Perbarui Foto Profil Grup

Foto: Sukses Reuni 17 Tahun, H.O.T Perbarui Foto Profil Grup



Foto profil grup terbaru itu ditunjukkan melalui tayangan acara 'Infinite Challenge' yang sebelumnya memfasilitasi reuni mereka.

Kanal247.com - Meskipun sudah era milenial modern, tapi eksistensi boy group legendaris H.O.T. tetap bertahan hingga sekarang. Reuni mereka di acara "Infinite Challenge" pada tanggal 15 Februari di Seoul Olympic Hall sukses besar dan membuat lagu-lagu lawas mereka kembali bertengger di chart musik online karena semua penggemar ingin bernostalgia bersama idola mereka.

Sukses reuni dan comeback menyapa fans setelah 17 tahun lamanya, H.O.T. semakin memanjakan fans dengan merilis foto grup terbaru di tahun 2018. Foto grup baru itu ditunjukkan oleh variety show "Infinite Challenge" pada tanggal 23 Februari lalu. "Infinite Challenge" memposting foto istimewa tersebut di akun Instagram mereka.

Foto terbaru grup ini disebut "hadiah istimewa untuk fans H.O.T.". Dari foto tersebut, fans bisa melihat pose resmi terbaru para member seperti Tony Ahn, Moon Hee Jun, Jang Woo Hyuk, Lee Jae Won dan Kangta. Kelima member grup legendaris itu nampak berpose dengan kostum serba putih.

Baca juga ...

foto baru H.O.T.

Sumber : Allkpop

Meskipun sudah 17 tahun berlalu sejak penampilan terakhir mereka, namun kelima anggota H.O.T. masih belum kehilangan kharismanya. Namun bukan "Infinite Challenge" kalau tidak melakukan sesuatu yang mengundang tawa, para anggota variety show tersebut juga berpose memparodikan anggota H.O.T. dengan kostum serba hitam.

Episode kedua "Infinite Challenge" dengan bintang tamu spesial H.O.T. dalam tema "Saturday Saturday Is Singer" telah ditayangkan pada tanggal 24 Februari 2018 pukul 10.40 malam waktu setempat.

Penampilan H.O.T. di episode pertama "Infinite Challenge" bertema "Saturday Saturday Is Singer" berhasil membuat rating variety show tersebut naik drastis. Dari data Nielsen Korea, episode MBC "Infinite Challenge" yang tayang 17 Februari lalu berhasil mencatatkan rating sebesar 13,6 persen di paruh awal dan kedua penayangannya. Meskipun jadwal tayang program ini berubah ke slot waktu dini hari karena tayangan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, tapi "Infnite Challenge" mampu mempertahankan rata-rata rating lebih tinggi dari 10 persen.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel