Hamil Besar, Netter Heran Shireen Sungkar Malah 'Doyan' Wewangian

Foto: Hamil Besar, Netter Heran Shireen Sungkar Malah 'Doyan' Wewangian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak netter yang heran mengetahui Shireen Sungkar justru menyukai bau wewangian di kehamilan ketiganya ini.

Kanal247.com - Shireen Sungkar tengah berdebar-debar menunggu kelahiran anak ketiganya. Seperti diketahui kini usia kehamilannya kini telah memasukin 31 minggu. Meski sempat mengalami masa sulit di awal-awal kehamilan, Shireen sekarang sudah lebih sehat dan terlihat lebih bahagia.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Shireen Sungkar sempat membagikan cerita unik seputar kehamilannya. Di usia kandungan yang sudah semakin besar, istri Teuku Wisnu ini ternyata menemukan kegemaran baru. Shireen mengatakan bahwa ia kini menjadi sangat tertarik dengan wewangian.

Dalam Instagram Stories yang dibagikan sebelumnya, Shireen mengungkap hobi barunya melakukan perawatan tubuh dengan produk-produk-produk yang berbau wangi. Bahkan ia bisa menghabiskan waktu cukup lama hanya untuk membersihkan wajah, menggunakan masker atau merawat rambut.

"Hamil kali ini hoby banget sama wewangian aroma therapy, apalagi bersihin muka, pake masker, pake vitamin rambut dll bisa setengah jam deh tahapan sblm bobo ditutup pasa aroma therapy lavender, mendadak jadi cewek bener, lah emang tadinya apa? Tadinya cuekk sikat gigi cucimuka tidur," tulis Shireen.

Shireen

Sumber: Instagram

Postingan Shireen tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita. Menariknya, banyak pengguna sosial yang justru menceritakan pengalaman yang sebaliknya. Menurut mereka ketika hamil, biasanya perempuan justru lebih sensitif terhadap bau dan malah muat jika mencium aroma tertentu. Oleh karena itu sebagian heran mengetahui Shireen justru senang dengan wewangian.

"Boro" nyium wewangian cium wangi sabun mandi aja muntah," ujar @an***dy. "Lg hamil 2 bulan. Ga suka cium wangi2an. Sabun sampo smua yg wangi bikin mual. Mgkn debay nya cowo," kata @ce***1571. "Klo aq dlu mlh gmw cium bau apa2 mak..mabok parah muntah muluk..msk rs muluk.," tulis @he***aya29.

Sementara itu, baru-baru ini Shireen sempat membagikan foto cantik yang memperlihatkan bentuk tubuhnya di usia kehamilan yang menginjak 31 minggu. Menariknya foto tersebut justru menuai komentar unik dari Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie itu rupanya menyebut Shireen mengikuti jejaknya hamil setiap tahun. "Hamil muluu! Ngikutin jejak gw yakkk hahahhah," tulis Nia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel