Isu Putus dengan Sheila Dara Aisha, Netter Temukan 'Kejanggalan' di Postingan Vidi Aldiano Ini

Foto: Isu Putus dengan Sheila Dara Aisha, Netter Temukan 'Kejanggalan' di Postingan Vidi Aldiano Ini
WowKeren dan Kanal247


Melalui foto ini, Vidi Aldiano mengkonfirmasi kebenaran kandasnya jalinan cinta dengan Sheila Dara Aisha.

Kanal247.com - Kabar kandasnya hubungan pasangan muda Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha telah santer terdengar sejak bulan Januari lalu. Meski belum dikonfirmasi secara resmi, namun keduanya sering melontarkan jawaban yang mengisyaratkan benarnya kabar tersebut.


Baca juga ...

Isu itu nampaknya makin jelas kebenarannya semenjak Vidi mengunggah sebuah foto di Instagram belum lama ini. Pelantun "Nuansa Bening" itu mengunggah sebuah momen hangat bersama keluarga yang nampak 'janggal'.

Dalam potret yang disukai lebih dari 22 ribu orang tersebut menampilkan sosok Vidi bersama ibu dan adiknya, Vadie Akbar. Di samping sang adik, ada Sheryl Sheinafia yang tak lain merupakan kekasih Vadie.

A post shared by Vidi Aldiano (@vidialdiano) on

Kejanggalan terlihat kala melihat ke sisi di sebelah Vidi yang nampak kosong tanpa seseorang. Jika dulu Vidi sering mengunggah kebersamaannya bersama Sheila, kini sosok wanita cantik itu tak ada lagi dalam gandengannya.

Netter yang telah mengetahui kabar putusnya hubungan sang penyanyi pun seketika dibuat heboh. Mereka menanyakan keberadaan Sheila yang sebelumnya selalu ada dalam unggahan bersama keluarga seperti ini.

"Lho abang kok gandengannya sama tante Besba, pacarnya mana nih @vidialdiano? #ehh," tanya amalia_marend. "Itu sheila nya di crop atau emang gak ada yah? Hehe," sindir uddyansyach. "Rasanya ada yg kurang yaaa," papar yourbestfriendinbali. "Kayak ada yang kurang ya kak hmm" tambah mmuthiasari. "Ka @vidialdiano sama ka @sheiladaisha sudah putus," jelas novita_caturwati.

Melihat unggahan ini sepertinya Vidi ingin menyampaikan kepada publik bahwa dirinya dan Sheila memang telah usai. Meski banyak yang kecewa namun sepertinya patah hati membuat pria 27 tahun itu makin produktif dalam berkarya.

Hal itu terbukti dari persiapan Vidi dalam menyiapkan album terbarunya. Sulung dari dua bersaudara itu mengatakan bahwa lagu-lagunya nanti akan lebih melow, sedih sekaligus jujur.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...