Pamer Dada Terbuka Sambil Tulis Caption Begini, Ariel Tatum Sindir Ryuji Utomo?

Foto: Pamer Dada Terbuka Sambil Tulis Caption Begini, Ariel Tatum Sindir Ryuji Utomo?
WowKeren dan Kanal247


Begini tulisan Ariel Tatum yang seolah-olah sedang menyindir Ryuji Utomo.

Kanal247.com - Hubungan cinta Ariel Tatum dan pesepak bola Ryuji Utomo dikabarkan telah kandas. Hal ini pertama kali mencuat semenjak Ryuji diketahui menghapus sederet fotonya bersama Ariel di Instagram.


Baca juga ...

Belum ada konfirmasi apapun dari keduanya, belum lama ini Ariel mengunggah sebuah foto dengan caption seolah menyindir seorang pria. Foto itu sendiri merupakan hasil pemotretan yang dilakukan Ariel belum lama ini bersama salah seorang fotografer terkenal.

Unggahan yang disukai lebih dari 200 ribu orang itu menampilkan potret Ariel dalam balutan kemeja berwarna putih. Ia percaya diri memamerkan bagian dada mulusnya dengan ditutupi sebuah bunga mawar berwarna merah. Ariel sendiri nampak seksi dan menggoda dengan tatanan rambut yang diurai.

"Ketika dia bilang dia suka pizza, tak pergi kemana-mana ketika hari Minggu, bicara soal legenda musik, dan absurdnya hidup dan apa yang datang setelah itu HAHA," tulis perempuan 21 tahun itu dalam Bahasa Inggris.

Keterangan yang ditulis oleh bintang FTV itu nampak seperti sedang menyindir seseorang. Benarkah ia sedang membicarakan Ryuji Utomo yang telah putus dengannya?

Dugaan ini muncul lantaran caption itu seolah-olah sedang membicarakan seseorang yang omongannya tak sesuai dengan kenyataan didepannya. Apalagi Ariel menuliskan 'he' sebagai kata ganti seorang pria. Tak ada keterangan lebih lanjut, Ariel memilih untuk mengunggah foto berikutnya dengan tema dan konsep yang sama namun dengan caption berbeda.

Sementara itu, warganet yang melihat unggahan terbaru Ariel Tatum tersebut dibuat terkesima dengan pesona dara kelahiran 1996 tersebut. Mereka memuji Ariel dengan berbagai kalimat memabukkan dan menyebutnya cantik.

"Cantik banget sih," puji sopiarantirahmii. "Kak kok cantik bgt sih," kata agunglisaa. "masya alloh cntik nya.. neng ariel T.," kagum sandiansahid. "Cantik nya.. bawa plng dehh..," tambah rustanwinardi. "Tuhan kenapa dia cantik bgt," sahut diaanhry.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel