Akui Beri Kebebasan Dalam Bermusik, Bang Si Hyuk Ungkap Harapannya ke BTS

Foto: Akui Beri Kebebasan Dalam Bermusik, Bang Si Hyuk Ungkap Harapannya ke BTS
WowKeren dan Kanal247


Bang Si Hyuk ungkap tak menyangka BTS bakal go international saat mengingat kondisi awal mereka dulu.

Kanal247.com - Belum lama ini bos Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk, tampil di episode terbaru acara dokumenter berjudul, "Good Instinct" yang ditayangkan oleh KBS pada Jumat, 23 Februari 2018. Dalam kesempatan itu, Bang Si Hyuk pun banyak bercerita tentang perjalanan karier Bangtan Boys dari awal hingga saat ini.


Baca juga ...

"Banyak orang yang bertanya padaku apakah rahasia kesuksesan Bangtan Boys," tukas Bang Si Hyuk. "Beberapa orang mengatakan (kunci kesuksesan itu) terletak pada komunikasi melalui media sosial. Namun sebenarnya bukan hanya itu saja."

Aksi Bang Si Hyuk di \'Good Instinct\'

Sumber: Soompi

Bang Si Hyuk pun melanjutkan, "Ketika aku pertama kali bertemu dengan para member Bangtan Boys, tujuan utamanya bukanlah menjadikan mereka artis internasional. Saat itu mereka belum lama tinggal di Seoul dan agensi kami pun tidak besar. Aku hanya berpikir bahwa aku bisa membuat suatu hal yang berarti bersama-sama dengan mereka."

"Menurutku, idol adalah paket lengkap yang berisi penampilan visual, pertunjukan dan video musik keren, musik berkualitas tinggi, dan masih banyak lainnya," terang Bang Si Hyuk. "Ada banyak artis yang bisa melakukan pertunjukan yang hebat dan banyak pula yang bisa memproduksi musik yang keren. Tapi tidak ada satu pun artis yang bisa secara konsisten menunjukkan semua itu. Jadi kami berusaha untuk konsisten menyuguhkan konten berkualitas tinggi."

Selanjutnya, Bang Si Hyuk juga mengungkapkan bahwa ia selalu memberikan kebebasan dalam bermusik pada para member Bangtan Boys. Selain itu, Bang Si Hyuk juga membeberkan harapannya untuk grup asuhannya tersebut.

Bang Si Hyuk Bagi Cerita Soal Karier BTS

Sumber: Soompi

"Aku tidak memberikan batasan pada mereka (Bangtan Boys)," ungkap Bang Si Hyuk. "Aku hanya berharap mereka bisa menjadi grup K-Pop yang memberikan pengaruh baik."

Bang Si Hyuk melanjutkan, "Aku mengatakan pada mereka untuk membuat musik yang dapat menyuarakan isi hati terdalam mereka, dan oleh sebab itulah album pertama mereka tentang kehidupan para murid. Meskipun banyak yang mencibir konsep sekolah mereka, tapi saat itu banyak para member yang masih sekolah dan (musik) itu adalah hasil yang wajar."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel