Sudah Berbaikan dengan Vanessa Angel, Jane Shalimar Gagal Cabut Laporan Gara-Gara Ini

Foto: Sudah Berbaikan dengan Vanessa Angel, Jane Shalimar Gagal Cabut Laporan Gara-Gara Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jane Shalimar mengatakan bahwa Vanessa Angel sedang sakit meriang sehingga mereka tidak bisa mencabut laporan di Polda Metro Jaya.

Kanal247.com - Jane Shalimar dan Vanessa Angel diketahui pernah berseteru satu sama lain. Bahkan Jane sempat mengajukan gugatan ke pihak polisian atas dugaan kata-kata berunsur penghinaan. Laporan tersebut diajukan oleh Jane pada bulan Juni 2016 silam.


Baca juga ...

Meski begitu, belakangan ini Jane dan Vanessa sudah berbaikan. Hubungan keduanya menjadi lebih dekat setelah Vanessa memutuskan jalinan cintanya dengan Didi Mahardika. Bahkan dua wanita cantik ini sempat beberapa kali mengunggah foto bersama dan memamerkan keakraban mereka.

Seiring dengan perdamaian tersebut, Jane akhirnya memaafkan Vanessa. Wanita yang kini berhijab itu juga berkeinginan untuk mencabut laporannya terhadap Vanessa. Mereka berdua dikabarkan berencana untuk mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Jumat (23/2).

Sayangnya rencana tersebut justru urung dilaksanakan. Pasalnya Vanessa dikabarkan justru jatuh sakit mendadak. Jane sendiri mengatakan bahwa ia dan Vanessa sebenarnya sudah menjadwalkan kunjungan ke Polda Metro Jaya sejak beberapa waktu lalu.

"Pencabutan laporan itu belum. Vanessa sakit, makanya diundur. Lagi meriang kalau enggak salah, kemarin sudah janjian hari ini mau bareng ke sana untuk tembus tuntutan. Tapi tadi pagi dia ngasih tahu lagi enggak enak badan," ujar Jane .

Jane sendiri berniat mencabut laporan tersebut lantaran kini hubungannya dengan Vanessa memang telah membaik. Ia khawatir jika dibiarkan saja, proses hukum akan tetap berjalan, meski gugatan tersebut sebenarnya sudah sejak dua tahun yang lalu.

"Oh pencabutan laporan itu, itu kan laporan tempo hari, sudah dua tahun lalu kalau enggak salah kan. Kalau didiemin aja khawatir laporannya jalan, dijalanin laporannya, jadikan mesti dicabut," kata Jane.

Lebih lanjut, Jane dan Vanessa kabarnya juga sudah menjadwalkan ulang pertemuan mereka untuk mencabut laporan tersebut. Keduanya berencana mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (26/2).

"Sebisa mungkin kalau misalnya ini Senin sih ya, Jam 12an. Tuntutan waktu itukan trrkait UU ITE, tentang penghinaan yang dilakukan secara sengaja. Terus perbuatan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik," pungkas Jane.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel