Tiga Kali Terjerat Narkoba, Rizal Djibran Ternyata Sudah Lama Jadi Pecandu

Foto: Tiga Kali Terjerat Narkoba, Rizal Djibran Ternyata Sudah Lama Jadi Pecandu
WowKeren dan Kanal247


Warga sekitar rumah Rizal Djibran kaget dan tidak menyangka aktor tahun 90-an itu ternyata menjadi pecandu narkoba hingga ditangkap.

Kanal247.com - Rizal Djibran mengejutkan publik baru-baru ini. Aktor yang terkenal di tahun 90-an ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Bareskrim Polri di rumahnya di kawasan Tambun, Bekasi, Rabu (21/2). Dari hasil penggeledahan, petugas kepolisian berhasil mengantongi barang bukti berupa 0,66 gram sabu.


Baca juga ...

Kabar penangkapan Rizal Djibran tersebut juga dibenarkan oleh Ketua RW 008 Lambang Jaya, Agung. Ia mengaku tak melihat secara langsung penangkapan tersebut, namun telah mendapat laporan dari petugas keamanan yang ikut serta dalam penggeledahan.

Meski begitu, Agung sendiri mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya Rizal berurusan dengan narkoba. Sebelumnya ia telah dia kali diperiksa namun tidak ditemukan bukti. "Ini kali ketiga. Dua sebelumnya saya juga ikut saat penggeledahan, tetapi hasil tes negatif dan tidak ada barang bukti. Baru ini kedapatan," ujar Agung seperti dilansir dari Kompas.

Sebelum akhirnya menangkap Rizal Djibran pihak kepolisian kabarnya telah terlebih dahulu mengintai gerak-geriknya selama satu bulan. Penangkapan aktor tampan ini tak pelak membuat warga di sekitar rumahnya terkejut. Mengingat Rizal sendiri sebenarnya dikenal sebagai tetangga yang baik dan ramah. Mereka tidak menyangka pria 41 tahun ini ternyata seorang pengguna.

Sementara itu, Brigjen Siswandi mengatakan bahwa Rizal Djibran terindikasi sebagai pengguna sudah cukup lama. Meski begitu, ia mengaku tidak berani memastikan berapa tahun pesinetron ini telah menjadi pecandu.

"Nah nanti untuk pengembangannya tanya penyidiklah. Nanti kalau saya bilang 2 tahun, penyidikannya 3 tahun salah saya. Yang jelas terindikasi," ungkap Brigjen Siswandi. "Saya hanya bisa mendapat data atau info dari teman-teman saya di lapangan, terindikasi saja. Kalau sudah terindikasikan berarti yang ngomong itu sudah pernah melihat, bahwa dia pemakai."

Meski begitu, Brigjen Siswandi menduga setidaknya Rizal telah menjadi pengguna selama kurang lebih satu tahun. "Setahun lebih, tapi kan itu bukan dari hasil penyidikan, kalau sudah dari hasil penyidikan bisa kurang bisa lebih, tapi cerita itu (dia pakai) sudah lama," imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel