Diceraikan Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya Singgung Nama Momo. Ada Apa?

Foto: Diceraikan Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya Singgung Nama Momo. Ada Apa?
WowKeren dan Kanal247


Melalui curhatannya di Instagram, istri Roby Geisha itu menyebut nama Momo yang akan hengkang dari Geisha.

Kanal247.com - Gugatan cerai yang dilayangkan Roby Satria kepada istrinya, Cinta Ratu Nansya berbuntut panjang. Setelah mencak-mencak di media sosial dan menuding istrinya musyrik hingga menyimpan foto laki-laki lain, kini gantian Cinta yang curhat melalui Instagram.


Baca juga ...

Hal yang mengejutkan dari unggahan Cinta itu adalah dirinya turut serta membawa nama Momo Geisha, vokalis Roby di Geisha. Apakah gugatan cerai yang dilayangkan kepadanya ada hubungannya dengan Momo?

Dilansir dari Tribunnews, nampak Cinta menunjukan screenshot percakapannya dengan Roby. Ia memberikan caption panjang dan membongkar kelakuan Roby selama ini kepadanya.

Postingan Cinta Ratu Nansya untuk Roby Geisha

www.instagram.com/cinta_ratu_nansya

"Yang pergi ketempat2... siapa, Yang kabur dr rumah siapa, Yang cemburu siapa, Yang naikin gugatan siapa, Yang kebakaran jenggot siapa, Yang berkoar siapa, Yang cari gara-gara siapa, Yang nyuruh diam siapa?,” tulis Cinta Ratu Nansya.

Selain itu, perempuan yang mendampingi Roby sejak tahun 2015 itu juga membawa nama Momo yang ia sebut hengkang dari Geisha. Menurut Cinta, suaminya 'stres' atas perginya sang vokalis.

"Yang lg stres gara-gara vokalistnya cabut siapa, Yang JAGAIN MASNYA DIBALI SIAPA??? @roby_geisha," lanjut Cinta.

Lebih lanjut, perempuan berambut panjang itu juga menyindir suaminya yang seorang musisi terkenal namun malah 'berkarya' lewat curhatan di media sosial hingga disebarkan oleh akun gosip. "@roby_geisha, katanya mau ‘BERKARYA’ kok berkarya di lambe turah bakal puaaanjang nih kayaknya drama. Siapin vitamin sama cemilan yg banyak ahhhh biar setrong. #ygwarasngalah #sayanocommentaja," tutupnya.

Sebelumnya, Cinta sendiri telah buka suara terkait perceraiannya dengan sang gitaris. Ia membantah tuduhan musyrik yang dialamatkan kepadanya dan membuktikannya dengan pergi ibadah umroh. Ia juga menyebut bahwa selama beberapa bulan belakangan, dirinya dan sang suami telah pisah rumah karena Roby memilih kabur.

Komunikasinya dengan Roby juga terganjal karena pria 31 tahun itu memblokir aksesnya untuk bicara dan hanya menghubunginya ketika ingin marah. Tak hanya itu, Cinta juga menyebut jika selama beberapa waktu ia tak mendapatkan nafkah dari pria tampan yang sempat terjerat kasus narkoba itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel