Bakal Adu Akting Bareng IU di 'My Ahjussi', Ternyata Aktor Ini Pernah Lakukan Pelecehan Seksual?

Foto: Bakal Adu Akting Bareng IU di 'My Ahjussi', Ternyata Aktor Ini Pernah Lakukan Pelecehan Seksual?
WowKeren dan Kanal247


Pada hari yang sama, hubungan asmara aktor ini dengan sang kekasih juga dikabarkan telah berakhir.

Kanal247.com - Maraknya pengungkapan kasus pelecehan seksual di Korea Selatan belakangan ini dibarengi dengan banyaknya korban yang mulai berani buka suara melalui gerakan "Me Too". Setelah sebelumnya aktor Jo Min Ki dan Jo Jae Hyun diduga melakukan tindak pelecehan seksual, kini muncul satu nama lagi yang baru, yakni Oh Dal Soo.


Baca juga ...

Hal itu bermula dari sebuah kabar yang beredar pada tanggal 22 Februari 2018, menyatakan bahwa seorang aktor terkenal bermarga 'Oh' telah melakukan pelecehan seksual pada juniornya di sebuah teater di Busan pada tahun 1990an. Selain itu, dikabarkan pula bahwa aktor tersebut kini tengah mendapatkan peran tokoh komedi di sebuah proyek drama terbaru.

"Pada tahun 1990an di teater Busan, dia merupakan seorang aktor drama panggung yang kerap melakukan pelecehan seksual pada juniornya yang masih muda," tulis netizen yang diduga merupakan salah seorang korban pelecehan seksual sang aktor. "Saat ini, dia adalah aktor komedi pendukung yang terkenal. Tapi bagiku, dia adalah orang mesum, iblis, dan seorang psikopat. Aku bahkan harus mendapatkan perawatan mental selama 20 tahun belakangan karena insiden menjijikkan itu. Kuharap dia mendapatkan hukuman."

Tak lama setelahnya, salah satu media di Korea Selatan pun mengungkapkan bahwa aktor yang dimaksud itu adalah Oh Dal Soo. Namun, saat media meminta keterangan terkait hal ini ke pihak agensi Oh Dal Soo, mereka menyatakan tak bisa memberi penjelasan apapun untuk saat ini dan enggan menjawab pertanyaan apapun yang berkaitan dengan kabar tersebut.

Oh Dal Soo sendiri memang tengah bersiap tampil di layar kaca lewat proyek drama terbarunya yang berjudul, "My Ahjussi". Pihak produksi pun turut angkat bicara terkait dengan nasib Oh Dal Soo di serial drama tersebut setelah adanya kabar kurang menyenangkan ini.

"Artikel berita yang beredar menyatakan bahwa itu fakta, tapi situasi ini masih belum diketahui kejelasannya," terang pihak produksi "My Ahjussi" pada Jumat, 23 Februari 2018. "Kami mengerti bahwa pihak agensi tengah berbicara dengannya (Oh Dal Soo) dan kami juga masih menantikan pernyataan dari pihak Oh Dal Soo."

Pada hari yang sama, hubungan asmara antara Oh Dal Soo dan kekasihnya, Chae Gook Hee dikabarkan telah berakhir. Oh Dal Soo dan Chae Gook Hee sendiri mulai berkencan usai membintangi film yang sama di tahun 2012 silam dan mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik pada tahun 2016 yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...