Uee Blak-blakan Soal Pengalaman Aktingnya

Foto: Uee Blak-blakan Soal Pengalaman Aktingnya
WowKeren dan Kanal247


Mulai dari pengalaman menjadi cameo hingga aktris utama, simak apa saja hal penting menurut Uee saat berakting.

Kanal247.com - Dalam pemotretannya untuk "Harper's Bazar" edisi Maret, mantan member After School, Uee tampil dengan konsep modern namun santai dengan nuansa hitam-putih. Di sela-sela pemotretan, Uee juga melakukan wawancara dan berbicara tentang pendapatnya mengenai akting.


Baca juga ...

Ditanya apakah hal yang terpenting dalam berakting, Uee berkata, "Kupikir (penting) untuk tidak kehilangan hal-hal yang mendasar. Aku memulai berakting sebagai cameo dan belajar syuting di lokasi satu per satu". Uee melanjutkan, "Jika aku tidak belajar bagaimana syuting untuk pengambilan gambar secara penuh atau syuting setengah badan, jika peran pertamaku sebagai aktris utama dalam sebuah komedi romantis, maka aku tidak akan bisa tahu apa saja hal-hal seperti penampilan dalam berbagai sudut pandang lawan aktingku atau karena angle kamera. Kurasa penting untuk belajar sedikit demi sedikit dengan cara yang benar seperti ini."

Wanita cantik ini pun mengatakan bahwa hal penting lainnya adalah seorang aktris haruslah mempelajari situasi di lokasi syuting. "Kupikir ini adalah masalah fakta bahwa aku harus belajar dari lokasi syuting secara perlahan," ungkapnya.

Sementara tu, Uee akan membintangi drama MBC terbaru yang berjudul "My Husband, Mr. Oh!" yang akan ditayangkan perdana pada 3 Maret mendatang.

"My Husband, Mr. Oh!" menceritakan kisah tentang Han Seung Joo (diperankan oleh Uee), seorang produser ambisius berusia 30 tahunan yang akan melakukan hal apapun demi rating acaranya, serta menyorot perjuangannya sebagai wanita single yang hidup di tengah masyarakat. Lelah dengan pandangan masyarakat tentang wanita single di usia matang, Han Seung Joo kemudian menikahi seorang pria naif bernama Oh jak Doo (diperankan oleh Kim Kang Woo). Drama ini pun menyorot kehidupan mereka sebagai pengantin baru.

Han Seung Joo memilih menikah hanya untuk mendapatkan status sosial sebagai wanita menikah. Karena keinginannya untuk meraih status sosil itu, dia memilih menikah dengan Oh Jak Doo dan keduanya sepakat menikah hanya untuk memenuhi tujuan masing-masing.

Komentar Anda

Tags

uee

Rekomendasi Artikel