Yeonwo Momoland Debut Akting di Drama 'The Great Temptation'

Foto: Yeonwo Momoland Debut Akting di Drama 'The Great Temptation'
WowKeren dan Kanal247


Di drama baru MBC itu, Yeonwoo beradu akting dengan Woo Do Hwan.

Kanal247.com - Salah satu member Momoland, yaitu Yeonwoo akhirnya debut akting di layar kaca. Dara cantik ini berhasil mendapatkan peran pertamanya melalui sebuah drama berjudul "Great Temptation". Kabar ini banyak diberitakan pada Jumat, 23 Februari. "The Great Temptation" sendiri adalah drama baru MBC yang ditayangkan setiap hari Senin-Selasa.


Baca juga ...

Yeonwoo akan berperan sebagai karakter Kwon Yeo Min, sepupu tertua Kwon Si Hyun yang diperankan oleh Woo Do Hwan. Karakter Yeo Min adalah wanita penyayang dan dewasa. Dia adalah satu-satunya anggota keluarga yang dipercayai oleh Kwon Si Hyun.

"Kami senang mendengar akan bekerjasama dengan Yeonwoo, yang banyak menerima dukungan dan cinta sebagai member Momoland," komentar seorang staf produksi. "Karena ini adalah akting pertama Yeonwoo, dia akan berusaha keras membawakan karakter perannya menjadi hidup dan nyata. Mohon tontonlah aktingnya," lanjut staf produksi itu.

Drama "The Great Temptation" menceritakan kisah Eun Tae Hee (diperankan oleh Joy Red Velvet), seorang perempuan yang percaya bahwa cinta hanya buang-buang waktu saja. Namun, suatu hari Eun Tae Hee tak sengaja bertemu dengan Kwon Si Hyun (diperankan oleh Woo Do Hwan). Kwon Si Hyun sendiri merupakan seorang pria yang bisa menaklukkan hati wanita manapun yang ia inginkan. Episode perdana "Great Temptation" bisa disaksikan mulai tanggal 12 Maret mendatang.

Sementara itu, agensi Duble Kick Company baru saja memberikan klarifikasi tentang tuduhan Momoland yang melakukan "sajaegi" atau manipulasi chart penjualan album. Sebelumnya, atas tuduhan "sajaegi" atas mini album ketiga Momoland yang berjudul "Great!", chart Hanteo meminta insvestigasi resmi kepada Kementrian Budaya, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan.

Agensi akhirnya membagikan bukti berupa gambar invoice penjualan album kedua Momoland. Dengan demikian, bukti foto tersebut diharapkan mampu menghentikan tuduhan manipulasi chart penjualan album. Salah satu bukti yang diberikan adalah gambar pembelian album dari seorang buyer yang merupakan perwakilan dari label Jepang yang bertanggungjawab mengatur acara jumpa fans, high touch, dan event tanda tangan Momoland.

Dari foto yang ditunjukkan oleh Duble Kick Company, buyer tersebut memang tertulis membeli album "Great!" dalam jumlah yang cukup banyak. Terlampir juga gambar invoice pembelian dan dokumen konfirmasi pembayaran.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...