Kisah Asisten Ayu Ting Ting, Kena Bully Netter Hingga Diberangkatkan Umroh

Foto: Kisah Asisten Ayu Ting Ting, Kena Bully Netter Hingga Diberangkatkan Umroh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Yani Nazwa mengatakan bahwa dirinya senang bekerja dengan Ayu Ting Ting lantaran merasa diperlakukan dengan baik.

Kanal247.com - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu selebritis Tanah Air yang sarat akan kontroversi. Penyanyi dangdut populer ini kerap diterpa isu-isu miring, salah satunya termasuk isu perselingkuhan dengan Raffi Ahmad. Akibatnya, komentar pedas, kecaman dan makian seolah menjadi makanan sehari-hari bagi Ayu.


Baca juga ...

Namun tidak hanya Ayu saja yang menjadi sasaran dari berbagai kritikan tajam tersebut. Bahkan keluarga hingga asistennya juga ikut terkena imbasnya. Contohnya seperti yang dirasakan oleh Yani Nazwa, asisten pribadi Ayu yang masih memiliki ikatan saudara.

Dalam keterangannya baru-baru ini Yani mengatakan bahwa dirinya adalah anak perempuan dari kakak dari Abdul Razak, ayah Ayu Ting Ting. Dengan hubungan keluarga itu, ia mengaku telah mengenal Ayu sejak kecil dan sangat senang ketika diajak bekerja bersama.

Sebagai asisten dari penyanyi yang tengah naik daun dan sukses, tak bisa dipungkiri bahwa Yani juga mendapat keuntungan tersendiri. Baru-baru ini ia bahkan berkesempatan untuk ikut serta menjalankan ibadah umroh bersama keluarga Ayu yang lain termasuk ibunya, Umi Kalsum.

Diungkap oleh Yani, Ayu sebenarnya sudah menawarkan beberapa kali untuk memberangkatkannya pergi umroh. Namun karena kesibukan yang tak bisa ditinggalkan, rencana tersebut harus diundur. Meski begitu, Yani akhirnya bisa berangkat beberapa waktu lalu. Ibu Ayu, Umi Kalsum juga sempat mengunggah kebersamaannya dengan Yani di Tanah Suci.

Tidak hanya itu, selama menjadi asisten Ayu Ting Ting, Yani juga bisa mengumpulkan uang yang cukup untuk berinvestasi emas. Apalagi menurutnya bekerja dengan Ayu juga sangat menyenangkan, ibu satu anak itu memperlakukannya dengan baik dan tidak membuatnya kesulitan.

Meski begitu, sebagai asisten Ayu, Yani rupanya juga harus siap menghadapi berbagai komentar pedas. Seperti baru-baru ini ketika di dibully oleh warganet lantaran tidak suka dengan pakaiannya selama umroh. Namun hal itu hanya ditanggapi dengan santai saja oleh Yani. "Biarin saja lah orang ibadah kok dibully," ujar Yani.

Yani sendiri mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih pada Ayu. Tidak hanya diperlakukan dengan baik, ia juga sampai diberangkatkan umroh yang sudah menjadi keinginannya sejak lama. "Senang lah pastinya (umroh), senang. Bersyukur alhamdulillah," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel