Vicky Prasetyo Lagi-Lagi Dilaporkan ke Polisi, Pengacara Ngeluh Tak Kuat?

Foto: Vicky Prasetyo Lagi-Lagi Dilaporkan ke Polisi, Pengacara Ngeluh Tak Kuat? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Henry Indraguna mengatakan bahwa Vicky Prasetyo menyewa pengacara sebanyak 11 orang untuk menangani kasusnya.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo tampaknya tak pernah bisa lepas dari berbagai kasus hukum yang menjeratnya. Beberapa waktu lalu ia telah dilaporkan oleh Farhat Abbas atas tuduhan pengeroyokan. Tidak hanya itu, pengacara kontroversial itu juga sempat menuding Vicky telah melakukan penipuan terhadap wanita yang mengaku sebagai istri sirinya, Vivie.


Baca juga ...

Seolah tak cukup, sebelumnya Vicky juga telah dilaporkan oleh seseorang bernama Muhammad Tamrin ke Polda Metro Jaya. Baru-baru ini ia dijadwalkan untuk memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Sayangnya karena berhalangan hadir, pemeriksaan suami Angel Lelga ini akan ditunda hingga minggu depan.

"Hari ini ada jadwal pemanggilan Vicky Prasetyo, tadinya kami ingin mendampingi, tetapi klien kami belum bisa hadir karena ada jadwal yang salah, kami minta pada penyidik agar ditunda minggu depan," ujar pengacara Vicky Henry Indraguna di kawasan Polda Metro Jaya pada Kamis (22/2) seperti dilansir dari Viva.

Pengacara Henry Indraguna mengatakan bahwa pelapor menuding Vicky telah melakukan penipuan dan penggelapan uang. Namun kliennya justru mengatakan telah membayar semua hutangnya pada pria yang masih memiliki hubungan saudara dengan Vicky itu. "Pak Tamrin itu mengatakan Vicky ada utang, tapi menurut klien kami, Vicky sudah membayar," imbuhnya.

Lebih lanjut, Henry mengungkap bahwa Vicky sebenarnya sudah menyerahkan uang senilai Rp 200 juta hingga Rp 250 juta dan juga sebuah toko di Sentral Grosir Cikarang (SGS) dengan harga berkisar Rp 520 juta kepada Thamrin. Menurut pengacara tersebut kasus ini sebenarnya sudah cukup lama dan seharusnya bisa diselesaikan dengan jalan kekeluargaan.

"Sudah lama kasus ini, setelah Vicky keluar dari penjara ada satu dua hal lah yang dibayarkan oleh beliau. Sudah dibayar kok, sudah berikan toko. Kalau ada masalah ya kita cari solusi," tutur Henry lagi.

Sementara itu, untuk menangani kasus hukum yang menjeratnya Vicky menggandeng pengacara sejumlah 11 orang. Henry mengatakan bahwa dirinya tidak akan sanggup jika bekerja seorang diri. Apalagi mengingat kasus hukum yang menjerat komedian sekaligus presenter itu cukup banyak.

"Untuk kasus Vicky Prasetyo ini kami siapkan 11 pengacara karena kasusnya banyak. Sebelas pengacara siap mendampingi Vicky, karena kalau sendiri nggak kuat, pusing," pungkas Henry.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel