Parodikan Video Pelakor 'Bu Dendy' Bareng Aming, Maia Estianty Menjiwai

Foto: Parodikan Video Pelakor 'Bu Dendy' Bareng Aming, Maia Estianty Menjiwai Instagram
WowKeren dan Kanal247


Maia Estianty disebut belum move on gara-gara 'menjiwai' ketika memerankan sebagai korban pelakor di parodi video 'Bu Dendy'.

Kanal247.com - Belakangan ini publik tengah ramai membahas video "Bu Dendy" yang viral dan tesebar luas di dunia maya. Seperti diketahui, video berdurasi singkat itu memperlihatkan seorang wanita yang diduga adalah pelakor duduk di sebuah ruang tamu. Sedangkan wanita lain yang disebut sebagai istri sah melemparkan uang ke wajah perempun terduga pelakor itu sembari mengucapkan kata-kata bernada hinaan.


Baca juga ...

Beredarnya video Bu Dendy tersebut rupanya juga menarik perhatian Maia Estianty. Bahkan baru-baru ini, mantan istri Ahmad Dhani itu sampai membuat parodi bersama dengan Aming. Video kocak itu kemudian diunggahnya di akun Instagram Stories miliknya baru-baru ini.

Dalam video buatannya tersebut, Aming memerankan wanita yang dituduh sebagai pelakor. Ia mengenakan kerudung berwarna gelap sembari duduk dengan menunduk. Maia sendiri diduga menjadi wanita korban pelakor tersebut yang menghambur-hamburkan uang ke wajah Aming.

"Nyoh duik..nyoh duik...butuh duik nggo operasi irung, nggagoni uwong (ini uang.. ini uang, butuh uang buat operasi hidung saja gangguin orang)," ujar wanita yang memerankan sebagai istri sah. Sedangkan Aming sendiri justru diam saja.

Namun parodi tersebut tak berhenti sampai disitu saja. Pada video kedua, Aming justru menggoda Maia yang diduga memerankan sebagai istri sah. Aktor sekaligus komedian itu mengatakan bahwa akting korban pelakor sangat menjiwai. "Cie cie dari hati cin, belum bisa move on," goda Aming sambil tersenyum.

Video parodi yang diposting di Instagram Maia tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Beragam komentarpun dituliskan oleh netter. Banyak yang merasa terhibur dengan tingkah keduanya publik figur tersebut. Sedangkan yang lain justru menggoda Maia tengah menyindir seseorang.

"Bunmai top markotop, nyindir itu emang paling mantap ya drpd hrs teriak keluar urat," kata @hel****tasya. "Tp menghibur kok bu dendi sy suka toh jd byk parodi lucu klo dibawa positif smua hal jd indah ..nikmatin aja," ujar @da****wan.sagi. "Aming itu mukanya ekspresif banget, gue gk denger dia ngomong apa, tp baru lihat dia peragain mukanya aja, gue udh ngakak," tulis @m***rlyn. "Buat modal jualan cimol bun. Wahaha nyoh nyoh duit duit bunmay..," timpal @a****al84.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel