Terjerat Kasus Narkoba, Aktor Rizal Djibran Ditangkap di Rumahnya

Foto: Terjerat Kasus Narkoba, Aktor Rizal Djibran Ditangkap di Rumahnya
WowKeren dan Kanal247


Komedian Tessy sempat tidak menyangka Rizal Djibran juga ditangkap atas dugaan kasus penyalagunaan narkoba.

Kanal247.com - Kasus narkoba di dunia hiburan sudah sangat mengkhawatirkan. Di awal 2018 ini saja, pihak kepolisian sudah menangkap setidaknya empat selebritis atas dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Diantaranya adalan Jennifer Dunn, Fachri Albar, Roro Fitria dan putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini, publik justru dikejutkan oleh penangkapan selebrtis terjerat narkoba lainnya, yang tak lain adalah Rizal Djibran. Aktor yang terkenal di tahun 90-an itu diciduk di rumahnya di Grand Wisata Bekasi Blok AD no.1, Bekasi, Jawa Barat, oleh Direktorat Kriminal Narkoba Bareskrim pada Rabu (21/2). Informasi tersebut disampaikan sendiri oleh Brigjen Siswandi dalam konfrensi pers Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) di Cawang Kencana, Jakarta Tinur, Jumat (23/2)

"Saya bukan penangkap, hanya tahu yang jelas informasi yang saya dapat kemarin ketangkep di rumahnya. Kebetulan dia sebagai pengguna sabu," ungkap Brigjen Siswandi, selaku penasehat dan pendiri GPAN.

Brigjen Siswandi sendiri tampaknya enggan membeberkan lebih lanjut terkait kabar penangkapan Rizal Djibran. Meski begitu berdasarkan informasi yang beredar diketahui bahwa pihak kepolisian berhasil mengantongi barang bukti berupa sabu seberat 0.66 gram saat penangkapan tersebut.

Ditangkapnya Rizal Djibran terkait narkoba tak pelak membuat publik dan sahabat artis lainnya merasa kaget. Salah satunya adalah Tessy. Komedian berusia 70 tahun itu mengaku tidak menyangka aktor tampan tersebut sampai terjerat narkoba. Mengingat sebelumnya Rizal Djibran justru merupakan salah satu selebritis yang aktif mengkampanyekan pemberantasan obat-obatan terlarang itu.

"Saya sempat bilang kalau si RDJ ini pengguna narkoba, tapi mas Tessy enggak percaya. Akhirnya ketangkap juga," tutur Siswandi menceritakan pertemuannya dengan Tessy.

Lebih lanjut, Siswandi mengatakan bahwa ia meyakini Rizal Djibran sebagai pengguna lantaran mengenal banyak selebritis. Menurutnya ia bisa melihat indikasi dari bagaimana mereka di lokasi syuting. "Indikasinya dari kan kami punya banyak kawan artis. Mereka tahu bagaimana dilokasi syuting," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel