Jung Hyung Don & Defconn Bakal Hengkang Setelah 7 Tahun, PD 'Weekly Idol' Tulis Pesan Ini

Foto: Jung Hyung Don & Defconn Bakal Hengkang Setelah 7 Tahun, PD 'Weekly Idol' Tulis Pesan Ini
WowKeren dan Kanal247


Pihak MBC sendiri mengungkapkan akan melakukan beberapa perubahan untuk acara 'Weekly Idol'.

Kanal247.com - Sebelumnya, duo Jung Hyung Don dan Defconn yang selama tujuh tahun belakangan membawakan "Weekly Idol" dikabarkan akan angkat kaki dari program acara andalan MBC tersebut. Tentu saja hal itu membuat banyak pihak merasa sangat sedih, tak terkecuali Kim Jin yang merupakan salah satu PD acara "Weekly Idol".


Baca juga ...

Tujuh tahun bukanlah waktu yang singkat. PD Kim Jin pun mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Jung Hyung Don dan Defconn yang sudah mengisi serta memberikan begitu banyak memori indah di program acara "Weekly Idol". Pesan terima kasih ini dituliskan oleh PD Kim Jin di akun Twitter miliknya.

"Rasanya baru kemarin kita melakukan meeting untuk para MC, tapi tanpa kita sadari, kita sudah menyemarakkan 'Weekly Idol' selama tujuh tahun," tulis PD Kim Jin. "Terima kasih, Doni dan Coni yang selalu percaya serta menyemangati kami para produser juga penulis. Terima kasih banyak~"

Sementara itu, setelah Jung Hyung Don dan Defconn memutuskan untuk keluar dari acara, pihak MBC rupanya telah menyiapkan rencana selanjutnya. Kabarnya, "Weekly Idol" akan menjadi salah satu acara andalan MBC yang akan mengalami beberapa perubahan besar. Namun, saat ini pihak MBC masih dalam proses diskusi sehingga belum diketahui perubahan seperti apa yang akan dilakukan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel