Sering Gunakan Baju Mewah & Mahal, Ternyata Girls Squad Hanya Endorse?

Foto: Sering Gunakan Baju Mewah & Mahal, Ternyata Girls Squad Hanya Endorse?



Chaca Frederica blak-blakkan soal endorse yang diterima oleh Girls Squad baik untuk baju atau pemotretan.

Kanal247.com - Kesan mewah dan mahal yang melekat pada anggota pertemanan artis Girls Squad ternyata tak semuanya benar. Meskipun kekayaan mereka tak bisa dibilang sedikit, namun para anggotanya mulai blak-blakkan soal 'kebenaran' dibalik potret jetset kehidupan mereka.

Adalah Chaca Frederica, salah satu anggota yang menceritakan mengenai bagaimana kehidupan sebenarnya para anggota Girls Squad. Diketahui sering mengenakan pakaian bergaya mewah dan berharga mahal setiap kali tampil dalam pemotretan, ternyata sebagian diantara itu merupakan barang endorse.

"Kalau pakai seragam ya kita bantu teman saja yang punya clothing. Bantu promosi, tapi dengan ikhlas," terang Chacha Frederica, seperti yang dikutip dari Okezone.

Begitu pula untuk pemotretan yang mereka lakukan. Ia dan anggota lainnya mengaku tak selalu membayar untuk mendapatkan hasil foto yang menakjubkan. "Ya kadang ada yang bayar, ada yang enggak," tutur Chacha.

Baca juga ...

Selain buka-bukaan soal endorse yang diterima, sahabat Jessica Iskandar itu juga menceritakan asal mula terbentuknya Girls Squad. Girls Squad sendiri ternyata merupakan nama yang diberikan netter untuk geng mereka setelah para anggotanya menuliskan tagar #GirlsSquad dalam postingan foto bersama.

"Kita enggak kasih nama, itu cuma berawal dari hashtag. Biasa kan, kalau lagi foto di Instagram kita pakai hashtag Girls Squad gitu, nanti misal lain lagi apa. Akhirnya malah netizen yang kasih nama kita Girls Squad," kenang Cacha.

Bintang sinetron 28 tahun itu juga membantah anggapan masyarakat bahwa Girls Squad hanya perkumpulan wanita yang doyan pamer harta. Ia menerangkan bahwa setiap 10% dari uang arisan mereka selalu digunakan untuk kegiatan amal dan berguna lainnya.

"Padahal awalnya nama kita Arisan and Charity. Awalnya dari arisan. Terus ada uang 10 persen dari arisan kita buat charity, jadi bukan yang pamer kemewahan," cerita Chacha ketika diwawancarai dalam program acara milik Hotman Paris Hutapea.

Girls Squad sendiri mulai ramai menjadi bahan pembicaraan orang-orang kala para anggotanya seperti Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar] mengunggah foto portrait bersama. Selalu kece dalam pemotretan bertema glamor dan seragam yang senada, kelompok pertemanan ini sering menjadi rujukan friendship goals kaum hawa lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel