Jung Hyung Don & Defconn Putuskan Hengkang dari 'Weekly Idol', Begini Reaksi Netter

Foto: Jung Hyung Don & Defconn Putuskan Hengkang dari 'Weekly Idol', Begini Reaksi Netter
WowKeren dan Kanal247


Ditinggal oleh dua hostnya, apakah 'Weekly Idol' akan berakhir?

Kanal247.com - "Weekly Idol" merupakan salah satu acara TV Korea Selatan yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pecinta K-Pop. Dibawakan oleh Jung Hyung Don dan Defconn, "Weekly Idol" selalu menampilkan berbagai sisi menarik dan kocak dari para idol K-pop.


Baca juga ...

Sayangnya, belum lama ini duo host yang dikenal dengan nama "Doni" dan "Coni" ini dikabarkan akan meninggalkan acara "Weekly Idol" setelah membawakannya selama tujuh tahun belakangan. Hal ini disampaikan sendiri oleh pihak perwakilan stasiun TV MBC pada Kamis, 22 Februari 2018.

"Jung Hyung Don dan Defconn akan meninggalkan 'Weekly Idol' setelah syuting terakhir pada tanggal 7 Maret 2018 mendatang," terang perwakilan MBC tersebut. Artinya, para fans dan penonton setia masih akan bisa menonton aksi Jung Hyung Don dan Defconn hingga beberapa minggu ke depan.

Mengetahui tersebut, tak sedikit fans dan netter yang mengaku sangat sedih. Bahkan, banyak pula yang mengatakan bahwa acara "Weekly Idol" tak akan lagi sama tanpa kehadiran dua host yang luar biasa kocak ini.

"Acara ini tak ada artinya tanpa mereka berdua (Jung Hyung Don dan Defconn). Mereka selalu bisa mengeluarkan sisi menarik dari diri para idol K-pop yang menjadi bintang tamu," ujar salah seorang netter. "Apakah acara ini masih memiliki arti tanpa kehadiran keduanya?" tukas netter lain. "Bukan 'Weekly Idol' namanya jika tanpa kehadiran dua orang ini," komentar yang lainnya.

Sementara itu, pada hari yang sama, pihak MBC juga mengumumkan bahwa mereka akan melakukan perubahan besar-besaran pada beberapa acara andalannya, salah satunya adalah "Weekly Idol". Selain mengganti pembawa acaranya, rencananya MBC juga akan merubah permainan-permainan di dalamnya agar semakin seru ke depannya. Namun, hingga saat ini pihak MBC masih dalam proses diskusi dan masih belum bisa memberi kabar lebih lanjut terkait dengan hal tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel