BoA Ungkap Idol K-Pop yang Paling Kuat Minum di SM Entertainment, Siapa?

Foto: BoA Ungkap Idol K-Pop yang Paling Kuat Minum di SM Entertainment, Siapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


BoA mengungkap harus mengganti koreografi 'One Shot Two Shot' tiga hari sebelum siaran. Kenapa?

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, baru-baru ini BoA diundang menjadi bintang tamu di acara radio "Park So Hyun's Love Game" yang disiarkan oleh SBS Power FM pada Rabu, 21 Februari 2018. Dalam kesempatan tersebut, BoA berbagi banyak cerita, salah satunya tentang lagu barunya yang berjudul, "One Shot Two Shot".


Baca juga ...

BoA mengungkapkan bahwa ia harus mengganti koreografi lagi barunya tersebut tiga hari sebelum tampil siaran. Pasalnya, banyak sekali orang yang berpikir bahwa lagu "One Shot Two Shot" bercerita tentang alkohol.

Masih berkaitan dengan topik alkohol, BoA pun turut mengungkapkan siapakah idol K-pop yang paling jago minum-minum di agensinya. "Sosok yang paling jago minum di SM Entertainment sudah pasti Max Changmin," ujar BoA.

BoA Cerita Soal Idol SM yang Paling Jago Minum

Sumber: Allkpop

Penyanyi kelahiran 1986 itu pun menambahkan, "Dia (Changmin) dan Kyuhyun bersama-sama itu benar-benar..."

Namun, bukan hanya Changmin dan Kyuhyun saja yang disebut BoA sebagai orang-orang yang jago minum di SM Entertainment. Mantan kekasih Joo Won itu juga menyebut nama Xiumin EXO sebagai idol SM Entertainment yang kuat minum alkohol.

"Kudengar Xiumin juga kuat minum-minum," tukas BoA. "Kami pernah berencana untuk minum bareng kapan-kapan."

Penampilan BoA di Acara Radio \'Park So Hyun\'s Love Game\'

Sumber: Allkpop

Dalam acara radio itu pula BoA juga bercerita tentang pertemuannya dengan Kim Jin Hwan iKON saat ia melakukan promosi "Nega Dola" belum lama ini. Kim Jin Hwan sendiri dikenal sebagai fans berat BoA dan sangat senang sekali saat bertemu dengan idolanya tersebut. Bahkan, Jin Hwan juga memberikan CD bertandatangan untuk BoA lengkap dengan sebuah pesan manis.

Sementara itu, BoA baru saja menyelesaikan masa promosi untuk lagu "Nega Dola". Tak mau membuat fans menunggu terlalu lama, BoA pun kembali melakukan comeback di panggung musik K-pop lewat mini album terbarunya yang berjudul, "One Shot Two Shot".

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...