Film 'Bayi Gaib' Baru Tayang, Publik Kaget Pupu Purnama Meninggal Dunia

Foto: Film 'Bayi Gaib' Baru Tayang, Publik Kaget Pupu Purnama Meninggal Dunia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak pengguna media sosial yang berduka atas kematian Pupu Purnama, padahal mereka belum sempat menonton filmnya.

Kanal247.com - Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Pupu Purnama salah satu pemeran dalam film "Bayi Gaib: Bayi Tumbal Mati" dikabarkan meninggal dunia. Padahal karya layar lebar yang dibintanginya tersebut masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia.


Baca juga ...

Kematian Pupu Purnama sendiri dikabarkan oleh akun Instagram @filmbayigaib. Dalam postingan terbaru akun tersebut memperlihatkan foto Pupu yang tengah tersenyum, dalam nuansa hitam putih. Ia terlihat mengenakan jaket kulit yang terlihat lebih besar dari tubuhnya.

Dalam unggahan tersebut pihak kru film "Bayi Gaib" juga tak ketinggalan mengucapkan bela sungkawa yang mendalam. Mereka juga mendoakan almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya.

"Keluarga besar #DeeCompany & #MDPictures turut berduka cita atas meninggalnya Pupu Purnama, pemeran bayi dalam film ‘Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati’. Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tulis akun tersebut.

Melihat unggahan tersebut banyak pengguna media sosial yang ikut bersimpati. Mereka mengucapkan berbagai ucapan bela sungkawa ata meninggalnya Pupu. Bahkan tidak sedikit yang ikut bersedih mengingat mereka bahkan belum sempat menonton film yang dibintanginya.

"Turut berduka cita ya atas meninggalnya Om Pupu. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aktingnya bagus banget, aku sudah nonton, selamat jalan om," tulis @as***ww. "Padahal baru aja mau rencanain buat nonton filmnya," kata @aff****ilz. "Belom jadi nonton sudah sedih. Harus ditonton film ini, sedih sekali. Berikan apresiasi yang tinggi atas aktingnya Om Pupu," imbuh @n***_z. "Belum nonton udah sedih. Ini film horor atau drama.buat nangis duluan," timpal @n***rra_97.

Sementara itu, film "Bayi Gaib" sendiri merupakan cerita daur ulang dari "Bayi Ajaib" pada 1982 silam. Selain Pupu, karya layar lebar yang dirilis pada 15 Februari itu juga menggandeng sejumlah bintang ternama di Tanah Air. Diantaran Ashraf Sinclair, Rianti Catwright, hingga Mario Lawalata.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...