GOT7 Siap Liburan Seru di Pulau Jeju, Jackson Usulkan Kegiatan Berbahaya Ini Jika Dibebaskan

Foto: GOT7 Siap Liburan Seru di Pulau Jeju, Jackson Usulkan Kegiatan Berbahaya Ini Jika Dibebaskan
WowKeren dan Kanal247


Jelang comeback, GOT7 bakal tampil di acara reality show mereka yang berjudul, 'GOT7's Working Eat Holiday in Jeju'.

Kanal247.com - Menjelang comeback di awal tahun ini, grup K-pop GOT7 memang gencar tampil dalam berbagai kegiatan promosi, salah satunya melalui acara reality show mereka sendiri yang berjudul, "GOT7's Working Eat Holiday in Jeju". Dalam acara reality show itu,Jackson cs akan menikmati berbagai kegiatan seru di pulau Jeju, mulai dari memasak hingga menikmati berbagai keindahan di salah satu pulau terindah di Korea Selatan tersebut.


Baca juga ...

Pada episode perdana "GOT7's Working Eat Holiday in Jeju", mayoritas member GOT7 sepakat bahwa mereka harus menggunakan kesempatan emas itu untuk beristirahat. Terlebih lagi, rupanya acara reality show ini akan menjadi pertama kalinya para member GOT7 melakukan perjalanan liburan bersama-sama.

Meski senang bisa berlibur bersama dengan para member di pulau Jeju, tapi Jinyoung GOT7 memiliki satu keluhan. Idol kelahiran 1994 itu mengungkapkan bahwa liburan tak akan seru jika ada banyak kamera yang 'mengintai' aktivitas mereka selama berlibur.

Jinyoung GOT7 Bercanda Mengatakan Liburan Tak Terasa Menyenangkan Jika Banyak Kamera yang Mengikuti Mereka

Sumber: Allkpop

"Bukan benar-benar liburan namanya karena bakalan ada banyak kamera di sekitar kita," canda Jinyoung. Para member GOT7 lainnya pun tertawa mendengar ucapan Jinyoung tersebut.

Tak disangka-sangka, rupanya Jackson menimpali candaan Jinyoung. Bahkan, Jackson juga bercanda memberi masukan untuk melakukan kegiatan berbahaya ini jika saja aktivitas mereka di pulau Jeju tidak dijadwal oleh para staf.

Jackson GOT7 Usulkan Lakukan Paragliding Tanpa Alat Pengaman Jika Tak Diikuti Kamera

Sumber: Allkpop

"Jika aktivitas kita tidak sudah dituliskan," ujar Jackson. "Kalau begitu ayo kita lakukan paragliding tanpa menggunakan alat pengaman."

Sementara itu, GOT7 sendiri berencana untuk melakukan comeback pada bulan Maret mendatang. Namun, tanggal pasti kapan mereka akan comeback masih belum diketahui. Setelahnya, mereka akan memulai tur konser dunia mereka tahun ini pada bulan Mei mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel