Bahas Soal Reuni H.O.T. di 'Infinite Challenge', Kangta Ungkap Temukan Hal Menarik Ini

Foto: Bahas Soal Reuni H.O.T. di 'Infinite Challenge', Kangta Ungkap Temukan Hal Menarik Ini instagram



Begini ungkapan perasaan Kangta soal reuni lagi dengan para member H.O.T setelah 17 tahun berlalu.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini grup K-pop H.O.T. melakukan konser reuni di acara "Infinite Challenge". Konser tersebut merupakan reuni pertama H.O.T. setelah memutuskan bubar pada tahun 2001 silam.

Pada Senin, 19 Februari 2018, acara radio "Kangta's Starry Night" yang dibawakan oleh Kangta dibuka dengan lagu milik H.O.T. yang berjudul, "Get It Up + Warrior's Descendant" versi konser. Mengenai pemilihan lagu pembuka tersebut, Kangta menjelaskan, "Para staf yang sengaja memilihkan lagu itu dan memang dipersembahkan spesial untuk para fans yang tak sempat melihat penampilan live kami (H.O.T.) di 'Infinity Challenge.'"

Terkait dengan reuni H.O.T. baru-baru ini, Kangta pun mengungkapkan, "Sudah lama sekali sejak kami melakukan promosi secara terpisah tanpa menggunakan nama H.O.T. Meskipun kami sendiri adalah member H.O.T., tapi kami juga sangat bersenang-senang di acara 'Saturday Saturday Is A Singer (atau yang juga dikenal dengan judul 'ToToGa').'"

Selanjutnya, Kangta juga mengungkapkan bahwa ia menemukan sisi baru dari Lee Jae Won baru-baru ini. Ia mengaku baru menyadari bahwa member termuda H.O.T. itu merupakan sosok yang lucu.

Baca juga ...

"Setelah menonton acara ('Infinity Challenge' spesial H.O.T.), aku baru mengetahui betapa Lee Jae Won bisa menjadi sosok yang sangat lucu," terang Kangta. "Dia memang lucu selama syuting, tapi menjadi lebih lucu lagi setelah dimasukkan caption dan melalui proses editing. Dulu, dia hanya memberikan high five tanpa banyak bicara, tapi sekarang dia sudah menjadi sosok yang sangat lucu.

Sementara itu, "Infinity Challenge" baru saja menayangkan paruh pertama dari "ToToGa 3: Return of the Kings H.O.T." pada tanggal 17 Februari 2018 yang lalu. Dalam kesempatan itu, kelima member H.O.T. reuni di tempat debut mereka, kemudian mengobrol dan mempersiapkan konser reuni mereka.

Episode reuni H.O.T. tersebut sukses mendapatkan rating pemirsa yang cukup tinggi. Selain itu, lagu-lagu H.O.T. pun kembali naik ke chart musik setelah episode tersebut ditayangkan.

Paruh kedua episode spesial H.O.T. di "Infinity Challenge" sendiri baru akan mengudara pada tanggal 24 Februari 2018 mendatang. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel