17 Tahun Absen Akting, Begini Pertimbangan Sherina Terima Peran Anggini di 'Wiro Sableng'

Foto: 17 Tahun Absen Akting, Begini Pertimbangan Sherina Terima Peran Anggini di 'Wiro Sableng'
WowKeren dan Kanal247


Kembali berakting di 'Wiro Sableng', Sherina enggan disebut comeback karena sebelumnya tak pernah menghilang.

Kanal247.com - Sherina setahun belakangan ini kembali aktif di dunia akting. Ia digaet Lifelike Picture untuk ikut membintangi daur ulang film "Wiro Sableng", yang diadaptasi dari novel silat karya Bastian Tito puluhan tahun silam.


Baca juga ...

Di film tersebut, Sherina berperan sebagai sosok Anggini, murid Dewa Tuak yang juga memiliki ilmu silat sangat tinggi. Menariknya lagi, peran ini adalah yang pertama kali ia ambil setelah 17 lalu bermain dalam "Petualangan Sherina".

Tentu saja banyak yang penasaran dengan kemunculan Sherina yang belasan tahun belum sekalipun bermain film. Namun ia enggan jika kembalinya ke dunia akting ini disebut sebagai comeback, karena dirinya tak pernah menghilang.

"Sebenarnya aku nggak berpikir mengenai comeback atau enggak karena aku ngerasa aku nggak pernah hilang," katanya belum lama ini usai perilisan poster karakter "Wiro Sableng". "Mungkin yang terlihat aku hilang, cuma aku menjalani hidupku seperti aku ada terus. Jadi nggak pernah berpikir ini comeback."

Sherina menambahkan, ia sudah penuh pertimbangan sebelum menerima peran yang menurutnya tak bisa ditolak ini. "Sebenarnya waktu itu ada beberapa konsiderasi tentang hidup aku, yang akan aku disclose tapi pada akhirnya kalau tertarik dengan sesuatu, dan nggak bisa nolak ya," imbuhnya. "Kenapa Anggini? Karena menarik aja karakternya dan berantem, dan keren universe-nya."

Lebih dari itu, ia menilai bahwa dengan membintangi "Wiro Sableng", tidak sia-sia dirinya dianggap telah lama vakum dari dunia hiburan. "Kayaknya lebih dari worth it ya. Aku belajar banyak banget. Belajar di lingkungan baru, bukan dari buku, langsung terjun dengan berbagai macam orang dari departemen. Kami bekerja bersama, tapi pada akhirnya kita bermain. Bagaimana caranya untuk melatih stamina, emosi juga. Pastinya sih bakal menjadi pelajaran yang sangat bernilai," tutupnya.

Benar saja jika Sherina menganggap "comeback"-nya membawa pelajaran tersendiri. Bagaimana tidak, di film itu ia bisa sekaligus mengaplikasikan bela diri (wushu) yang pernah dipelajari. Ditambah lagi, lawan mainnya juga bukan aktor sembarangan.

Sebut saja diantaranya adalah Vino Bastian (Wiro), Marsha Timothy (Bidadari Angin Timur), Yayan Ruhian (Mahesa Birawa), Andy /rif (Dewa Tuak), dan masih banyak lainnya. Film ini rencananya bakal tayang September 2018. Sudah tidak sabar bukan?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...