Gara-Gara Insiden Ini, Komika Kemal Palevi Jadi Bulan-Bulanan Fans Justin Bieber

Foto: Gara-Gara Insiden Ini, Komika Kemal Palevi Jadi Bulan-Bulanan Fans Justin Bieber Instagram



Kemal Pahlevi dituding tidak sopan dan tidak mengerti waktu gara-gara minta foto Justin Bieber setelah pertandingan.

Kanal247.com - Nama Kemal Palevi tengah menjadi sorotan publik. Komika populer ini menuai kontroversi atas salah satu video yang beredar di media sosial. Dalam postingan tersebut terlihat Kemal yang tengah menghadiri pertandingan NBA Celebrity Game highlights 2018 yang di persembahkan oleh Ruffles di Los Angeles, California.

Terlihat ada beberapa bintang papan atas dalam gelaran pertandingan tersebut, salah satunya adalah Justin Bieber. Kemal yang tampaknya senang melihat Justin tidak menyiakan kesempatan untuk mengabadikan momen tersebut.

Dalam video yang beredar, terlihat Kemal yang mendekati Justin sembari mengarahkan handphonenya ke wajah kekasih Selena Gomez tersebut. Justin yang tidak senang langsung mengatakan "not right now" yang berarti tidak sekarang. Namun Kemal yang sepertinya tidak mendengarnya terus mengarahkan ponselnya hingga ditepis oleh Justin.

Wadaw. Ditunggu di youtube gue segera.

Baca juga ...

A post shared by Ahmad Kemal Palevi (@kemalpalevi) on

Insiden Kemal dengan Justin tersebut kemudian beredar secara luas di media sosial. Beragam kecaman dan hujatan langsung saja dilayangkan pada komika tersebut, terutama dari penggemar Justin yang biasa disebut Beliebers.

"Siapa coba yg gak marah, kalo tiba2 ada hp di depan mukanya. kesannya ga sopan jg kan:) apalagi dia lagi cape wkwkw," ujar @af****waa. "Ya ampun dipikir Artis sama kli, emangnya artist Indonesia malah minta di foto atau pengen banget tercyduk hahaha, kebiasaan norak sig," tutur @na***ui. "Semua orang tahu kalau Justin tidak suka ketika seseorang menyodorkan hand phone ke mukanya dan kejadian ini membuktikan bahwa permasalahannya bukanlah karena foto, sebab beberapa orang masih berfoto dengannya. Yang jadi permasalahannya adalah caramu dalam mendekatinya yang menunjukkan kamu tidak menghargainya sama sekali. Dia (Justin Bieber) juga manusia, bukan seperti barang antik yang seenaknya kamu bisa mengeluarkan ponselmu dan berfoto #respect," kata @justi***ids.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel