Terlalu Heboh, Tantri Kotak Alami Insiden di Panggung Sampai Bercucuran Darah

Foto: Terlalu Heboh, Tantri Kotak Alami Insiden di Panggung Sampai Bercucuran Darah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tantri Kotak sempat membawakan satu lagu lagi dalam kondisi pelipis yang telah diperban setelah mengalami insiden di atas panggung.

Kanal247.com - Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh Tantri Kotak. Dalam sejumlah pemberitaan yang dimuat media, vokalis band Kotak itu rupanya sempat mengalami insiden di atas panggung ketika ia tampil di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/2).


Baca juga ...

Berdasarkan beberapa foto yang beredar tampak Tantri mengalami luka di bagian pelipis hingga membuatnya bercucuran darah. Bahkan ada potret yang menampilkan pelipis sudah diperban.

Insiden yang dialami oleh Tantri tersebut juga dibenarkan oleh Local Marketing Manager Warner Music Indonesia, Alex Handy. Menurutnya saat itu, istri Hatna Danarda langsung mendapat pertolongan pertama dan segera dilarikan ke RSU Melati Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

"Sudah langsung mendapat pertolongan. Dijahit," ujar Alex Handy Minggu (18/2). "Minggu pagi sudah perjalanan balik ke Jakarta lagi."

Dalam kondisi pelipis diperban Tantri diketahui sempat membawakan satu lagu lagi. Namun ia kemudian segera dibawa ke rumah sakit. Meski begitu konser tersebut tetap terlaksana dengan lancar sampai selesai. Cella Kotak sang gitaris dan Chua Kotak pemain bass menggantikan posisi Tantri sampai durasi konser usai.

Menariknya, insiden tersebut juga sempat diceritakan sendiri oleh Tantri melalui postingan di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto dengan pelipis di perban sembari mengungkap bagaimana kejadian yang sebenarnya. Menurutnya kecelakaan itu bisa terjadi lantaran ia terlalu heboh. Kepalanya terbentur gitar Cella ketika melalukan headbang.

Cerita tadi malam!! . . Selama main musik baru kali ini ngalamin insiden yang menyebabkan harus di jahit sekitar 8 jahitan di pelipis karena terlalu heboh. Simple sih penyebabnya, headbang terus kena neck gitarnya @cellanadalam dan bocor seketika 😰 baru 2 lagu dinyanyikan. Saat tau pelipis robek saya lari kebelakang panggung untuk minta pertolongan pertama, minimal di perban sedikit dan saya melanjutkan 1 lagu terakhir untuk izin ke penonton yang sudah hadir dengan melantunkan lagu Beraksi. . . Konser tetap berjalan tanpa saya chua & cella tetap memberikan penampilannya dengan bernyanyi bergantian karena saya harus dilarikan ke RS dikarenakan darahnya belum berenti. Sergai Medan terimakasih untuk tadi malam, mohon maaf jika insiden ini membuat kalian kecewa. Semoga bisa bertemu lagi lain waktu 👋🏻 yang pasti jahitan di pelipis ini akan menjadi cerita sepanjang hidup saya dan akan selalu ingat Sergai. Untuk team PMI yang gercep di belakang panggung, TERIMAKASIH BANYAK!! Dan team RS melati Sergai yang udah bikin jahitan manis ini, MAKASIH YAAA 🖤🖤 #17022018

A post shared by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) on

"Selama main musik baru kali ini ngalamin insiden yang menyebabkan harus di jahit sekitar 8 jahitan di pelipis karena terlalu heboh. Simple sih penyebabnya, headbang terus kena neck gitarnya @cellanadalam dan bocor seketika baru 2 lagu dinyanyikan. Saat tau pelipis robek saya lari kebelakang panggung untuk minta pertolongan pertama, minimal di perban sedikit dan saya melanjutkan 1 lagu terakhir untuk izin ke penonton yang sudah hadir dengan melantunkan lagu Beraksi," tulis Tantri.

Tantri sendiri tampaknya merasa bersalah tidak bisa menyelesaikan penampilannya dengan maksimal. Ia juga meminta maaf pada penggemar. Tidak lupa ibu satu anak itu juga mengucapkan terima kasih pada Cella dan Chua yang menggantikannya.

"Konser tetap berjalan tanpa saya chua & cella tetap memberikan penampilannya dengan bernyanyi bergantian karena saya harus dilarikan ke RS dikarenakan darahnya belum berenti. Sergai Medan terimakasih untuk tadi malam, mohon maaf jika insiden ini membuat kalian kecewa. Semoga bisa bertemu lagi lain waktu yang pasti jahitan di pelipis ini akan menjadi cerita sepanjang hidup saya dan akan selalu ingat Sergai. Untuk team PMI yang gercep di belakang panggung, TERIMAKASIH BANYAK!! Dan team RS melati Sergai yang udah bikin jahitan manis ini, MAKASIH YAA," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...