Persiapkan Debut April, 'The Unit' Pilih Batalkan Jumpa Fans Gocheok Sky Dome

Foto: Persiapkan Debut April, 'The Unit' Pilih Batalkan Jumpa Fans Gocheok Sky Dome
WowKeren dan Kanal247


Penyelenggara juga menjelaskan detil alasan pembatalan acara jumpa fans tersebut, sekaligus tanggal penggantinya.

Kanal247.com - "The Unit" memilih untuk membatalkan jumpa fans mereka yang awalnya direncanakan pada tanggal 3 Maret. Awalnya, baik Unit G dan Unit B akan menggelar jumpa fans di Gocheok Sky Dome pada tanggal 3 Maret. Tiket juga akan diumumkan untuk dijual pada hari ini, tapi acara tersebut harus dibatalkan dan dipindahkan ke hari lainnya. Tanggal pengganti acara pun belum diumumkan.


Baca juga ...

"Halo, ini pengumuman dari All the Happy People, pengorganisasi jumpa fans 'The Unit'," tulis mereka. "Kami memberitahu kalian bahwa tiket jumpa fans di Gocheok Sky Dome, yang awalnya akan dijual pukul 07.00 malam waktu setempat pada tanggal 3 Maret, telah dibatalkan penjualannya hari ini karena perubahan jadwal."

"Kami rencanakan jumpa fans itu untuk memberikan kembali cinta dan dukungan dari Unit Makers, tapi kami putuskan bahwa cukup sulit untuk menggelar jumpa fans berskala besar dalam waktu yang sangat singkat setelah member final ditentukan," lanjut mereka. "Hal ini dikarenakan kami fokus mempersiapkan debut di awal April."

Tidak ingin fans terlalu kecewa, penyelenggara pun memberikan penjelasan mengenai perubahan jadwal acara yang dibatalkan tersebut. "Kami akan mengumumkan secepatnya perubahan jadwal ini, dan menjanjikan bertemu dengan para Unit Makers dengan kualitas yang lebih bagus. Sekali lagi kami mohon maaf kepada para Unit Makers yang telah lama menantikan kesempatan ini," jelas mereka. "Terima kasih."

Meskipun dibuat kecewa dengan pembatalan tersebut, tapi netter yang menantikan jumpa fans tersebut tetap mendukung terlaksananya acara. "April akan ada debut artis baru, senang sekali," komentar netter lainnya. "Para member punya fandomnya sendiri, jadi mereka ingin acara yang lebih baik," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel