Elegan Dibalut Gaun Pengantin, Cantiknya Soyu & Hani di Pemotretan Terbaru Buat Netter Meleleh

Foto: Elegan Dibalut Gaun Pengantin, Cantiknya Soyu & Hani di Pemotretan Terbaru Buat Netter Meleleh
WowKeren dan Kanal247


Daebak, Soyu dan Hani membuat sendiri buket bunga cantik untuk pemotretan ini, lho!

Kanal247.com - Acara bertajuk, "Soyu X Hani's Beauty View" akan segera mengakhiri perjalanan mereka di layar kaca. Untuk merayakan episode terakhir acara mereka, Hani EXID dan Soyu pun melakukan pemotretan spesial dengan dibalut gaun pengantin putih yang anggun.


Baca juga ...

Pada saat acara tersebut, Soyu pun mengungkapkan bahwa ia ingin melakukan pemotretan bersama Hani untuk menjadi pengingat kecantikan mereka saat masih berusia 20an tahun. Bahkan, Soyu juga mengundang Hani ke rumahnya untuk membuat sendiri buket bunga yang akan mereka gunakan saat pemotretan.

Hani sangat takjub melihat interior rumah Soyu pada kunjungan pertamanya saat itu. Bahkan, mereka sempat berkeliling rumah dulu sebelum kemudian mulai membuat buket bunga untuk pemotretan. Setelahnya, barulah mereka berburu gaun pengantin yang akan mereka kenakan pada saat pemotretan.

Cantiknya Soyu Dibalut Gaun Pengantin di Pemotretan Terbaru

Sumber: Soompi

Dalam pemotretan tersebut, Soyu tampil sangat cantik dalam balutan gaun pengantin putih dengan model duyung yang mengekspos bagian punggungnya. Soyu juga tampak mengenakan tiara mungil lengkap dengan tudung yang membuat penampilannya makin terlihat anggun.

Cantiknya Hani Dalam Balutan Gaun Pengantin di Pemotretan Terbaru

Sumber: Soompi

Di sisi lain, Hani juga tak kalah anggun dibalut gaun pengantin putih bergaya elegan dan berpose dengan buket bunga buatannya sendiri. Hani juga mengenakan sebuah tiara mungil di atas kepalanya yang membuat penampilannya makin memesona.

Melihat foto-foto pemotretan itu, para fans dan netter pun segera membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang mengaku takjub pada kecantikan Hani dan Soyu dalam pemotretan tersebut.

"Wow, foto-fotonya Soyu bikin tahan nafas! Kurasa kalau rambutnya Hani berwarna gelap dengan gaya yang berbeda, pasti akan makin cocok dengan gaun serta latar belakangnya. Tapi tetap saja keduanya sangat memesona!" ujar salah seorang netter. "Waaahhhh cantik banget," komentar netter lain. "Ya ampun, ya ampun, aku meleleh, aku meleleh, aku meleleh," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel