Black Pink Buat Video 'Boombayah' Versi Seru-Seruan Sendiri, Heboh!

Foto: Black Pink Buat Video 'Boombayah' Versi Seru-Seruan Sendiri, Heboh!
WowKeren dan Kanal247


Intip keseruan Black Pink dalam membuat video musik versi mereka sendiri di tayangan berikut ini.

Kanal247.com - Kesuksesan single hits dan video musik "Boombayah" membuat Jisoo dan Jennie terinsipirasi untuk "membuat" MV tersebut dalam versi mereka sendiri. Jangan terlalu serius, karena yang dimaksud bukanlah video musik sesungguhnya, melainkan hanya untuk seru-seruan ketika Jisoo dan Jennie mengunjungi tempat bermain roller skate dan trampolin.

Keseruan Jisoo dan Jennie itu bisa dilihat dalam tayangan "Blackpink House" episode ke-7 yang dirilis hari ini, Sabtu, tanggal 17 Februari. "Boombayah" sendiri lagu Black Pink yang memiliki groove upbeat dan adiktif sehingga mereka berdua secara spontan menarikan koreografinya dalam salah satu momen.

Baca juga ...

Di acara tersebut, Jisoo dan Jennie terlihat bersenang-senang dan bercanda. Mereka bermain roller skate, tertawa dan terjatuh ketika kalah dari anak-anak kecil. Ditengah-tengah keseruan itu, mereka penasaran bagaimana ada adegan roller skate di video musik "Boombayah" yang asli.



Sementara itu, Lisa dan Rose menjadi kelelahan ketika harus menjaga keseimbangan tubuh ketika bermain trampolin. Lisa bahkan berjuang keras karena memiliki kaki jenjang dan menarikan sedikit koreografi "Boombayah" di trampolin yang dipijaknya. Dia juga berusaha membuat instruktur mereka terkesan dengan gerakannya. Kembali ke area roller skate, Jennie mengambil kamera sutradara. Dia kemudian merekam Jisoo untuk video musik buatan mereka sendiri.

Meskipun video episode ini cukup singkat, tapi mendapat banyak sambutan positf dari para fans dan netter. "Lisa selalu mnghilang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โค๏ธ," komentar serang netter. "Rose punya banyak bakat ternyata, aku tambah ngefans kepadanya," puji netter lainnya.

#BLACKPINK#LISA#JISOO#JENNIE#ROSร‰#HAPPYHOLIDAYS#HAPPYNEWYEAR#BLINKS#LOVE#์ƒˆํ•ด๋ณต๋งŽ์ด๋ฐ›์œผ์„ธ์š” ์—ฌ๋Ÿฌ๋ถ„~ ์ด๋ฒˆ ์—ฐํœด ์–ด๋–ป๊ฒŒ ๋ณด๋‚ด๊ณ  ๊ณ„์‹ ๊ฐ€์š”~? ์ด๋ฒˆ ์„ค๋‚ ๋„ ๊ฐ€์กฑ๋“ค๊ณผ ์‚ฌ๋ž‘ํ•˜๋Š”์‚ฌ๋žŒ๋“ค๊ณผ ํ•จ๊ป˜ ๋”ฐ๋“ฏํ•˜๊ณ  ํ–‰๋ณตํ•œ ๋ช…์ ˆ ๋ณด๋‚ด๋ฉด์„œ ํž๋งํ•˜์‹œ๊ธธ ๋ฐ”๋ผ์š”~ ์ €ํฌ๋„ ์ž˜ ๋ณด๋‚ด๊ณ  ์˜ค๋„๋ก ํ•˜๊ฒ ์Šต๋‹ˆ๋‹ค ๐Ÿ–ค ์ •๋ง ๋Š˜ ๊ณ ๋ง™๊ณ  ๋ณด๊ณ ์‹ถ์€ ๋ธ”๋งํฌ! 2018๋…„- ์ €ํฌ ๋ชจ๋‘ ํ™”์ดํŒ…ํ•ด์š”~ ๊ทธ๋ฆฌ๊ณ .. ๐Ÿฆ‹ ์ƒˆํ•ด ๋ณต ๋งŽ์ด ๋ฐ›์œผ์„ธ์š” ๐Ÿฆ‹

A post shared by BLฮ›ฦ†KPIะ˜K (@blackpinkofficial) on

Sementara itu, beberapa waktu lalu Black Pink mengunggah postingan baru di akun Instagram resminya. Dalam unggahan itu, para member tampil cantik saat memberikan greeting Tahun Baru Imlek.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel