Bangga, Tablo Pamer Kemampuan Berbahasa Inggris Haru

Foto: Bangga, Tablo Pamer Kemampuan Berbahasa Inggris Haru



Di video Instagram itu, bisa dilihat Haru dengan fasih mengucapkan kalimat dalam bahasa Inggris.

Kanal247.com - Orangtua mana yang tidak bangga jika anak-anaknya memiliki kemajuan berbahasa asing? Tablo adalah salah satunya. Bangga karena Haru bisa berbicara dalam bahasa Inggris, baru-baru ini Tablo mengunggah video Haru di akun Instagram pribadinya.

Di video Instagram itu, Haru yang semakin tumbuh besar terlihat fasih mengucapkan kalimat dalam bahasa Inggris. Awalnya, Tablo mengajukan beberapa pertanyaan kepada Haru dalam bahasa Inggris. Dengan cekatan, Haru pun membalas pertanyaan sang ayah dalam bahasa Inggris pula.

Mulai dari pertanyaan topping pizza favoritnya, karakter Marvel faovirt, serial TV favorit, hingga lagu Michael Jackson favoritnya, semua dijawab lancar oleh Haru dalam bahasa Inggris. "Kukira putriku ada di tim DC, tapi setidaknya kami sama-sama suka pizza keju," tulis Tablo dalam caption unggahannya.

I think my daughter is #teamdc but at least we both love cheese pizza. — 1. favorite pizza topping / 2. favorite marvel character / 3. favorite TV series / 4. favorite Michael Jackson song / 5. favorite shoe — #bigquestions @tabloisdad

Baca juga ...

A post shared by 타블로 | Tablo of Epik High (@blobyblo) on

Beberapa jawaban yang diungkapkan Haru dengan fasih dalam bahasa Inggris adalah "Wonder Woman", "Harley Quinn", "Poison Ivy". Di tengah-tengah kebingungannya saat menjawab pertanyaan ayahnya, Haru berkata dalam bahasa Inggris, "Bisakah aku memikirkannya sebentar ... Captain America."

Melihat kekompakan Haru dan Tablo, tidak sedikit netter yang memuji mereka. "Haru sudah jadi gadis cantik sekarang," komentar seorang netter. "Didikan ibu dan ayahnya sudah tepat, anak kecil memang harus belajar bahasa Inggris sejak kecil," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel