Minta Nayeon Twice Tulis Kalimat Provokatif, Fans Ini Dibully Netter

Foto: Minta Nayeon Twice Tulis Kalimat Provokatif, Fans Ini Dibully Netter
WowKeren dan Kanal247


Sebagian netter menganggap tulisan itu cenderung ke arah provokatif dan merusak imej Nayeon.

Kanal247.com - Netter baru saja dibuat jengkel dengan ulah seorang fans Twice. Pasalnya, fans itu baru saja memamerkan tanda tangan Nayeon yang berhasil didapatnya. Lantas, apa yang membuat netter jengkel karena gambar tanda tangan itu?

Netter rupanya marah karena fans itu meminta Nayeon untuk menuliskan kalimat yang dianggap tidak senonoh dan cenderung provokatif. Dalam foto yang diunggahnya di sosial media, bisa diketahui bahwa Nayeon menuliskan kalimat permintaannya yang berbunyi seperti ini, "Oppa .... sampai jumpa nanti di rumah".

Baca juga ...

Meskipun terbaca seperti kalimat biasa layaknya permintaan seorang fans kepada sang idola di acara jumpa fans, tapi tidak demikian dengan interpretasi para netter. Sebagian netter justru menganggap tulisan yang "dipaksakan" itu cenderung provokatif dan melecehkan imej Nayeon sendiri. Apalagi fans itu memberikan caption dalam foto tersebut, "Aku meminta kalimat cukup sulit, tapi Nayeon menulisnya untukku. Sekarang aku hanya perlu mendapatkan tanda tangan Tzuyu, Sana dan Jungyeon".

Screeshot surat fans Nayeon

Sumber : Allkpop


Caption foto tersebut semakin membuat netter meradang dengan ulah fans tersebut yang dianggap kurang pantas. Tidak sedikit netter yang mengartikan kalimat tersebut dengan imajinasi mesum sang fans tersebut. Alhasil, fans itu akhirnya sukses mendapat perundungan dari para netter.

Screeshot surat fans Nayeon

Sumber : Allkpop

"Aku merasa kasihan ke Nayeon," komentar seorang netter. "Apakah pria itu menderita gangguan mental? Sangat kotor sekali pikirannya dan dia merusak imej Nayeon," komentar netter lainnya. "Dasar otak mesum," sindir netter lain.

Sementara itu, Twice baru saja mencetak prestasi di Jepang. Single Jepang "Candy Pop" berhasil terjual lebih dari 300.000 copy di minggu pertama perilisannya. Dari data Billboard Jepang, dari tanggal 5-11 Februari, single tersebut telah terjual sebanyak 303.746 copy. Video "Candy Pop" juga telah ditonton lebih dari 5.967.235 kali. Dengan demikian, mereka juga berhasil meraih peringkat pertama di chart musik mingguan Oricon di waktu yang bersamaan.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel