Pacari Bule Amerika, Cinta Laura Dapat Kado Ini di Hari Valentine

Foto: Pacari Bule Amerika, Cinta Laura Dapat Kado Ini di Hari Valentine
WowKeren dan Kanal247

Meleleh, ini lho hadiah yang didapat Cinta Laura dari Frank Garcia

Kanal247.com - Cinta Laura boleh jadi belum blak-blakkan soal urusan asmaranya kepada media. Cinta nampaknya sedang fokus dengan pencapaian karirnya di Amerika Serikat dan lebih tertarik membicarakan mengenai proyek film daripada membahas hal-hal romantis berbau pacaran.

Meski begitu, bukan berarti kisah kasih Cinta tak bisa dikorek begitu saja. Apalagi, Frank Garcia, pria bule yang disebut-sebut kekasih baru Cinta dengan suka rela membagikan potret- potret manis keduanya melalui Instagram.

Seperti baru-baru ini saat keduanya melewatkan Valentine's Day bersama, 14 Februari lalu. Melalui unggahan Frank di akun @soyfrankgarcia, pria yang dikabarkan memacari Cinta sejak beberapa bulan lalu itu memamerkan momen perayaan yang ia lakukan bersama Cinta.


Baca juga ...

Dalam unggahannya, Frank menunjukan sosok Cinta yang nampak tersenyum lebar kala menerima sebuket besar bunga mawar merah darinya. Tak ketinggalan, ia juga menyelipkan sebuah boneka teddy bear kecil yang semakin membuat Cinta bahagia.

Hadiah Valentine Cinta Laura

www.instagram.com/soyfrankgarcia

"Happy Valentine’s Day," kata Frank Garcia yang dibalas dengan ucapan yang sama oleh Cinta Laura.

Melalui kado yang diberikan Frank ini, bisa disimpulkan jika sosoknya merupakan orang yang romantis. Tak heran jika Cinta kemudian dibuat jatuh cinta apalagi ia dimanjakan dengan barang-barang yang tak pernah gagal membuat para wanita meleleh seperti itu.

Sebelumnya, kabar kedekatan antara Cinta Laura dan Frank Garcia mulai terdengar akhir tahun lalu. Melalui video yang tersebar, nampak kemesraan keduanya diumbar di hadapan publik. Secara terang-terangan, Frank mencium mesra pipi Cinta dan kemudian diunggah di media sosial.

Melalui unggahan itu, netter pun berasumsi jika sekarang Cinta telah menemukan tambatan hati yang baru. Sebelum bersama Frank, pelantun "Guardian Angel" itu memang telah digosipkan menjalin cinta dengan beberapa pria, mulai dari deretan seleb Indonesia, hingga sosok bule lainnya. Ia juga sempat digadang-gadang sedang melakukan pdkt dengan Michael Johnston lawan mainnya di "Crazy For The Boys".

Frank Garcia sendiri dikenal sebagai pria keturunan Amerika Latin. Lewat postingan- postingannya di IG, nampaknya keduanya mulai serius menjalin cinta. Lantas kapan Cinta akan mengenalkannya pada publik? Kita tungu saja!

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel