Diduga Balas Sindiran Hotman Paris, Farhat Abbas: Dasar Kampung

Foto: Diduga Balas Sindiran Hotman Paris, Farhat Abbas: Dasar Kampung Instagram
WowKeren dan Kanal247

Makin panas, Farhat Abbas bahkan seakan menirukan gaya bicara Hotman Paris sambil melayangkan sindiran pedas.

Kanal247.com - Belakangan ini, nama Farhat Abbas kerap dikatkan dengan Hotman Paris Hutapea. Pasalnya, dua pengacara itu disebut-sebut saling melayangkan sindiran satu sama lain melalui postingan gi akun sosial media.

Seakan kembali membalas Hotman, Farhat pun membagikan postingan dengan berbagai sindiran. "Helo, pengacara cebol. Makanya kalo nggamau dicebolin, ngaca diri, jangan nyindir-nyindir orang. Jangan belagu. Kehabisan bahan ngomong. Kehabisan hilang akal. Ngga tahu apa yang diomongin. Tangan digini-giniin (sambil menunjukkan jari-jari tangan ke arah kamera). Nih, ngga ada berlian nih. Dasar kampung," ujar Farhat.

Farhat pun seakan tengah menyimpan rahasia besar yang disembunyikan Hotman. "Kayak ngga tau aja rahasia lo. Santai kali. Farhat Abbas, lawyer, cool man!" lanjutnya.


Baca juga ...

Farhat Abbas Diduga Sindir Hotman Paris

Sumber: Instagram.com/Lambenyinyir

Tak berhenti sampai disitu, postingan lainnya menunjukkan saat Farhat seakan meniru gaya bicara Hotman. "Helo, aku pengacara internasional. Walaupun banyak cewek, tak pernah aku ngasih berlian karena aku pake semua berlian dan aku pulang ke rumah setia sama anak istriku. Jadi aku tidak seperti Farhat Abbas yang nikah, ngasih berlian, ngasih rumah. Mobilku banyak, rukoku banyak sekali. Karena aku pengacara terkenal dan usiaku sudah tua sekali, kapan lagi aku pamer-pamer hartaku? Karena dikit lagi, aku sudah jadi senior, sudah jadi opa. Aku bukan pengacara hitam, tapi kuliku memang agak hitam. Hitam manis ya. Oke? Klienku artis-artis. Tapi tidak pernah sidang," kata Farhat seolah meniru aksen Hotman.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir itu pun menuai berbagai komentar. Alih-alih dukungan, Farhat justru menuai berbagai komentar cibiran.

"Ini org kalo nyindir org lain nomor 1 tp giliran disindir dikit aja sm bang hotman lgsg kebakaran jenggot. HAHAHA. Kalo gak mau disindir yo mbok jgn nyindir org lah pak. katanya pengacara tp kok attitudenya kaya org gak sekolah. Tobat pak tobattttt," sindir @mel*****w. "Aduhhh bg farhat punya kaca gak??? Coba ngaca deh . Jijay liatnya," cibir @far*****sa_18. "Bang hotman nyindir prestasi dia emg pamer dan sengaja di pamerin. Lah elu? Pengacara apa bukan gua juga gatau wkwk ga ada yg di banggain akhirnya ngatain fisik yahh baperan amat," imbuh @jiny*****a04.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel