Ditanya Soal Alasan Menangis Saat Konser Solo, JBJ Beri Penjelasan Ini

Foto: Ditanya Soal Alasan Menangis Saat Konser Solo, JBJ Beri Penjelasan Ini
WowKeren dan Kanal247

Semua member JBJ, kecuali Noh Tae Hyun, menangis saat konser solo mereka belum lama ini. Kenapa?

Kanal247.com - Setelah menyelesaikan promosi untuk lagu terbaru mereka yang berjudul, "My Flower", grup K-pop JBJ duduk melakukan wawancara bersama awak media. Dalam kesempatan itu, mereka berbincang mengenai banyak hal, salah satunya tentang alasan kenapa mereka menangis di acara konser solo mereka belum lama ini.

Saat ditanya mengenai alasan kenapa JBJ menangis saat konser solo mereka belum lama ini, Kwon Hyun Bin pun mengelak dan mengungkapkan bahwa dia tidak menangis. Namun, Noh Tae Hyun malah berkata bahwa Kwon Hyun Bin menangis seperti para member lainnya kecuali dirinya.

"Tidak, semua member kecuali aku menangis. Bahkan kau cukup banyak meneteskan air mata," ujar Noh Tae Hyun. Kwon Hyun Bin pun akhirnya mengakui sambil tertawa, "Ah, sejujurnya aku memang menangis saat kami bernyanyi, tapi aku tidak menangis ketika sesi bincang-bincang."


Baca juga ...

Selanjutnya, reporter yang mewawancarai berkomentar bahwa JBJ kelihatannya merupakan grup K-pop yang sering menangis. Mendengar hal tersebut, Kim Sang Gyun pun angkat bicara.

"Air mataku hanya untuk fan service," candanya. Namun, kemudian ia pun mengakui, "(Aku menangis) karena aku merasa sangat bersyukur. Aku sungguh berterimakasih pada para fans, tapi ketika aku melihat para member lainnya menangis, secara alami aku juga jadi ikut meneteskan air mata."

Sedangkan Kim Dong Han mengungkapkan bahwa dia menangis karena dia mengingat kembali berbagai perasaan rumit yang dia rasakan pada saat konser terakhir "Produce 101 Season 2". Waktu itu dia berpikir bahwa konser tersebut akan benar-benar menjadi saat terakhirnya tampil di atas panggung Olympic Hall.

Konser Solo JBJ

Sumber: Soompi

"Aku merasa sangat terharu karena rasa terima kasih dan kebahagiaan, sebab aku bisa berdiri lagi di atas panggung itu lebih cepat daripada perkiraanku," ungkap Kim Dong Han. "Oleh sebab itulah aku menangis. Yong Guk juga menangis karena alasan yang sama."

Selanjutnya, Takada Kenta pun mengungkapkan bahwa ia memang cukup mudah menangis. Kim Dong Han pun menimpali, "Dia (Takada Kenta) adalah 'member yang paling awal menangis' di tim kami."

Mendengar hal itu, Takada Kenta pun protes. "Aku adalah orang asing, tahu. Aku tidak bisa bertemu dengan ibuku." Para member JBJ lainnya pun membalas, "Kami juga tidak bisa bertemu dengan ibu kami!"

"Aku adalah tipe yang mudah terharu," jelas Takada Kenta. "Fans rupanya telah menyiapkan video kejutan dan ada potongan saat kami berhasil mendapatkan posisi pertama. Aku pun jadi teringat masa-masa sulitku dan akhirnya aku menangis. Aku lemah dengan hal-hal semacam itu."

Setelahnya, Noh Tae Hyun yang menjadi satu-satunya member yang tidak menangis saat konser ditanya bagaimana perasaannya saat melihat member lainnya menangis. "Apakah kami terlihat menyedihkan?" tanya Kim Dong Han.

"Tidak seperti itu," tukas Noh Tae Hyun. "Waktu itu aku berpikir apa yang harus kulakukan untuk memperbaiki suasana (karena para member menangis). Ketika kami memenangkan posisi pertama di sebuah acara musik, semua usaha yang telah kulakukan kembali teringat dalam kepalaku dan aku menangis kencang. Setelah menangis waktu itu, aku jadi bisa menikmati saat konser. Tapi kelihatannya para member teringat masa konser terakhir kami (bersama 'Produce 101 Season 2') ketika konser solo kemarin."

Kim Dong Han pun mengaku bahwa dia berkebalikan dari Noh Tae Hyun. "Ketika kami memenangkan posisi pertama (di acara musik), waktu itu aku merasa, 'Wow! Kami berhasil mendapatkan posisi pertama!' dan merasa senang karenanya," ujar Kim Dong Han. "Tapi aku malah menangis kencang saat konser."

Loading...

Komentar Anda

Tags

jbj

Rekomendasi Artikel