Adegan Mesra Lee Seung Gi & Oh Yeon Seo di Episode Baru 'Hwayugi'

Foto: Adegan Mesra Lee Seung Gi & Oh Yeon Seo di Episode Baru 'Hwayugi'



Fans harus bersabar karena episode baru ini akan ditayangkan pada 17 Februari esok hari.

Kanal247.com - Drama terbaru tvN, "A Korean Odyssey" (Hwayugi) terus membuat para penonton penasaran untuk terus mengikuti setiap kisah per episodenya. "Hwayugi" baru saja merilis foto adegan untuk episode baru mereka yang akan ditayangkan pada tanggal 17 Februari pukul 9 malam waktu setempat. Foto adegan itu menampilkan adegan romantis antara kedua pemeran utama, Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo.

Ceritanya, karakter Son Oh Gong yang diperankan Lee Seung Gi dan Jin Seon Mi yang diperankan oleh Oh Yeon Seo terlibat dalam sebuah intrik perasaan. Di episode sebelumnya, pasangan tersebut berjanji untuk saling menikah dan menegaskan cinta mereka. Namun, Ah Sa Nyeo (diperankan oleh Lee Se Young) mencoba merayu Son Oh Gong dan menipu Jin Seon Mi agar mau bertukar jiwa dengannya. Akibatnya, Jin Seon Mi tidak akan pernah bangun lagi dan Son Oh Gong menangisi cintanya.

Di foto adegan yang dirilis itu, penonton bisa melihat adegan mesra Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo untuk episode terbaru itu. Mata Son Oh Gong terpaku kepada Jin Seon Mi saat dia menatap dan membelai pipinya. Jin Seon Mi kemudian mengusap kancing kemejanya dan wajahnya cukup dekat untuk mencium Son Oh Gong.



Foto Adegan \'Hwayugi\'

Sumber : Soompi

Karena ini adalah adegan romantis pertama Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo, aktor tampan itu dikabarkan sering malu di lokasi syuting. Ketika sama-sama berada di lokasi syuting, Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo sering bercanda untuk menghilangkan rasa canggung diantara mereka. Terlebih lagi mereka harus membangun chemistry untuk adegan tersebut.

Menurut staf produksi, karena Oh Yeon Seo harus lebih agresif daripada Lee Seung G, maka dia banyak melakukan diskusi bersama sutradara. Ketika syuting dimulai, Lee Seung Gi pun menunjukkan karisma penuhnya dan Oh Yeon Seo berubah menjadi wanita yang agresif.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel