Lima Bulan Menikah, Begini Kelakuan Angga Wijaya pada Dewi Persik Ketika Bertengkar

Foto: Lima Bulan Menikah, Begini Kelakuan Angga Wijaya pada Dewi Persik Ketika Bertengkar
WowKeren dan Kanal247


Dewi Persik blak-blakkan mengenai masalah rumah tangganya dan bagaimana cara menyelesaikannya.

Kanal247.com - Pernikahan Dewi Persik dan Angga Wijaya yang baru lima bulan berjalan, terdengar adem ayem saja. Rupanya, pasangan artis dan manajer itu memang kompak untuk menjaga rumah tangga mereka dengan berpegang teguh pada komitmen yang telah dibuat.

Namun, meski terdengar harmonis, tak dipungkiri jika kadang kala masalah juga datang menghampiri biduk rumah tangga seumur jagung tersebut. Namun menurut perempuan yang akrab disapa Depe itu, suaminya merupakan orang yang sangat dewasa sehingga masalah diantara mereka tak pernah berlarut-larut.

Baca juga ...

"Kebetulan alhamdulillah Aa itu orangnya ngemong, kalau memang aku yang salah dia enggak pernah mojokin, dia sangat dewasa," kata Dewi Persik, seperti dilansir dari Viva.

Mantan istri Saiful Jamil itu mengaku bahwa ia dan suaminya selalu terbuka untuk menyelesaikan masalah. Sebagai pasangan suami istri sekaligus rekan kerja, keduanya tak ingin masalah pribadi mereka menjadi alasan untuk bersikap tidak profesional dalam pekerjaan.


"Kalau kami berdua ini, enggak mau menyimpan sesuatu, semua harus terbuka. Jadi pas di lokasi syuting kalau ada masalah aku minta izin sama kru di lokasi syuting untuk menyelesaikannya (masalah) sama Aa (Angga Wijaya)," lanjutnya. "Aku enggak bisa nahan- nahan, jadi pas di rumah sudah selesai, biar plong kerjanya kita berdua."

Pelantun "Suara Hati" itu juga memuji kehebatan Angga sebagai suami sekaligus manajer. Baginya, meskipun kini telah berstatus suami istri, namun pria tampan itu tetap profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai manajer.

"Walau Aa (Angga) suami aku, dia (Angga) selalu bisa menjadi seorang manajer yang profesional untuk artisnya," pungkas pedangdut asal Jember tersebut.

Sementara itu, berkaitan dengan Hari Valentine yang baru saja terlewati 14 Februari lalu, rupanya Dewi Persik dan Angga Wijaya juga merayakannya. Meski tidak heboh, Dewi sempat meminta kado Valentine dari suami yang dinikahinya September lalu tersebut.

Bukan hadiah berupa coklat, perempuan 32 tahun itu meminta kado berupa uang gaji dari sang suami.

"Aku tanya dia (suami) mau apa? Dia orangnya enggak pernah jawab, 'Sudah enggak usahlah, Neng (sapaan Dewi). Enggak usah beli apa-apa. Terus dia ketawa lihat aku. Dan dia balik nanya, 'Terus Neng mau apa?' cerita Depe. "Terus aku jawab, 'Ya sudah gaji Aa (suami) sebulan kasih sama Neng, hehehe.' Dia bilang iya."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel