Selang 17 Tahun, Ini Reaksi Member H.O.T. Saat Reuni di 'Infinite Challenge'

Foto: Selang 17 Tahun, Ini Reaksi Member H.O.T. Saat Reuni di 'Infinite Challenge'



Tony Ahn yang sempat dirawat di rumah sakit juga bersemangat mengikuti reuni H.O.T. di acara tersebut.

Kanal247.com - H.O.T. akhirnya bertemu kembali usai 17 tahun lamanya. Para member H.O.T. mengadakan reuni bersama para penggemar setianya di acara reality-variety show "Infinite Challenge" setelah 17 tahun lamanya. Syuting untuk edisi khusus reuni H.O.T. itu dilakukan pada tanggal 15 Februari di Seoul Olympic Hall.

Dengan tema "Saturday Saturday Is a Singer", syuting "Infinite Challenge" itu menampilkan keseruan para member boy group legendaris K-Pop generasi pertama. Bahkan Tony Ahn yang sempat mengalami cedera dan dirawat di rumah sakit, langsung bergegas kembali ke lokasi syuting "Infinite Challenge" demi bisa kembali syuting bersama para member.

Episode "Infinite Challenge" spesial H.O.T. itu dibagi menjadi 2 bagian, dan akan ditayangkan pada tanggal 17 dan 24 Februari mendatang. Karena terlalu seru dan senang, para member H.O.T. mengekspresikan kegembiraan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

준비완료! #22년전#첫무대처럼#잘할게요우리#내일봐요#사랑합니다

Baca juga ...

A post shared by 강타 (@an_chil_hyun) on

Pada tanggal 14 Februari lalu, Kangta menuliskan, "Persiapan selesai! #seperti penampilan pertama 22 tahun lalu, #kami akan melakukan yang terbaik, #sampai jumpa besok, #love you all". Sementara itu Jang Woo Hyuk mengunggah foto masa lalu dan menuliskan caption, "#1996 aku berencana kembali ke diriku yang dulu untuk sementara waktu. Aku merindukan kalian".

Tidak hanya itu saja, Lee Jae Won juga mengungkapkan rasa senangnya dengan reuni kali ini. "100.000 orang dalam sehari. Terima kasih. Kami akan menyiapkan yang terbaik. Merupakan sebuah kehormatanku," tulisnya di bagian caption.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel