Netter Heboh, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Dituding Lecehkan Perempuan

Foto: Netter Heboh, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Dituding Lecehkan Perempuan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan menuai polemik setelah perilakunya di acara televisi dinilai telah melecehkan perempuan.

Kanal247.com - Membawakan suatu acara di televisi tentunya bukan hal yang mudah. Selain harus menjaga agar suasanya tetap seru dan menarik, ada beberapa hal yang tetap harus diperhatikan sebagai batasan-batasan kesopanan dan juga etika. Salah sedikit saja, beragam hujatan dan kecaman akan langsung dilayangkan oleh publik.


Baca juga ...

Contohnya seperti yang dialami oleh Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Baru-baru ini Ivan dan Ayu menjadi topik bahasan yang ramai diperbincangkan di media sosial setelah beredar postingan sebuah akun. Pasalnya dalam tulisannya, pemilik akun tersebut mengaku kecewa pada Ivan dan Ayu serta menuding mereka telah melakukan pelecehan terhadap perempuan saat membawakan suatu acara televisi.

Dalam postingannya, netter yang mengaku sebagai penggemar Ivan itu menjelaskan beberapa poin yang membuatnya merasa terganggu. Diantaranya sikap Ayu yang mengomentari paha seorang tamu dan perilaku Ivan yang dianggap tidak sopan.

"Ada wanita yang dateng disebut sebagai Natasha Wilona tapi bukan... dia nyanyi dangdut, terus dibilang katanya mirip Ayu, ayu bilang gini: Ih masa mirip gw, orang betisnya aja kayak tukang becak. van gemes liat betis mbak2 itu yang emang gede trus Ivan langsung tiduran sambil gigit betize mbaknya yang pake rok, cau u imagine?? Meski sekali lewat tapi itu ga sopan @ivan_gunawan," tulis netizen itu. "Ivan gemes liat betis mbak2 itu yang emang gede trus Ivan langsung tiduran sambil gigit betize mbaknya yang pake rok, cau u imagine?? Meski sekali lewat tapi itu ga sopan @ivan_gunawan," imbuhnya lagi.

Curhatan salah 1 netijen ttg salah 1 acara televisi.

A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on

Menurut akun tersebut, apa yang dilakukan oleh Ivan dan Ayu telah termasuk dalam pelecehan. Ia bahkan sempat memention akun KPI dan meminta mereka lebih memerhatikan acara tersebut terutama sikap para hostnya.

"Dan sedihnya adegan-adegan dan kata-katanya gak banget: Melecehkan khususnya untuk wanita yang dilakukan sama @ivan_gunawan dan @ayutingting92," tutur akun tersebut. "Ini gimana sih @kpipusat acara gini terus-terusan dibiarin, ga cuma di stasiun tipi ini doang dan bukan acara ini doang, tapi terus dibiarin. Makin kita ga ada tontonan yang baik. Lawak boleh tapi yang sehat dan jangan merendahkan orang lain."

Postingan akun tersebut kemudian beredar luas dan diunggah oleh sejumlah akun gosip termasuk @mak.kepo. Banyak netter lain yang menyuarakan dukungannya atas klaim tersebut. Bahkan tidak sedikit yang menyarankan agar acara tersebut dihentikan saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...