Digaet D'Masiv Kolaborasi, Is Siap Nyanyi Lagi Usai Tinggalkan Payung Teduh

Foto: Digaet D'Masiv Kolaborasi, Is Siap Nyanyi Lagi Usai Tinggalkan Payung Teduh



Is mantan vokalis Payung Teduh digaet kolaborasi D'Masiv untuk album keenam.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Muhammad Istiqamah Djamad atau akrab disapa Is, vokalis Payung Teduh jadi sorotan usai meninggalkan grup. Bagaimana tidak, ia keluar begitu Payung Teduh meraih popularitas setelah hadir dengan lagu berjudul "Akad".

Pasca hengkang, kabar soal Is berencana untuk solo karir pun tersebar di kalangan publik. Tampaknya rencana tersebut benar-benar dipertimbangkan mengingat belakangan Is sudah disibukkan dengan jadwal perdananya.

Ia digaet bergabung menjadi rekan kolaborasi D'Masiv untuk album keenam Rian Ekky Pradipta cs. Hal ini diungkap sendiri oleh Rian yang sebelumnya sempat mengunggah foto D'Masiv bersama Is di akun Instagram pribadinya.

Sayang kedua belah pihak belum memberi bocoran soal lagu kolaborasi mereka. Namun yang jelas untuk album D'Masiv kali ini, band yang bernaung di bawah Musica studio's itu memang menyiapkan sederet karya kolaborasi.

Bukan hanya Is eks Payung Teduh, Rian juga sudah mengumumkan kolaborasi D'Masiv dengan Rossa beberapa waktu lalu. Oleh karenanya tidak menutup kemungkinan bakal ada kolaborasi spektakuler lainnya di album keenam dari pelantun "Tak Punya Nyali" itu nantinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel