Tak Kunjung Kelar, David NOAH Lakukan Ini Sengaja Persulit Proses Cerai dari Gracia Indri?

Foto: Tak Kunjung Kelar, David NOAH Lakukan Ini Sengaja Persulit Proses Cerai dari Gracia Indri?



Sidang cerai kembali digelar, Kamis (15/2), pengacara Gracia Indri keluhkan sikap David NOAH ini.

Kanal247.com - Proses perceraian antara David Albert dan Gracia Indri tak kunjung usai setelah berbulan-bulan. Malahan, kini persoalannya semakin rumit lantaran kedua belah pihak belum juga menemui kata sepakat.

Pihak Gracia ingin segera mengakhiri pernikahannya dengan David, sedangkan personel NOAH itu sempat dengan tegas menolak dan bakal mempertahankan rumah tangganya. Boleh jadi karena alasan tersebut, David lebih sering absen di sidang perceraiannya sendiri.

Kamis (15/2) kemarin pun begitu. Ia tak hadir di Pengadilan Negeri Bale Bandung, dalam agenda replik, di mana pihak penggungat (Gracia) memberikan sanggahan atas sanggahan yang diberikan oleh tergugat (David).

Salah satu hal yang disanggah adalah pengakuan David terkait domisilinya. Beberapa waktu lalu, David bersikeras ia tinggal di Jakarta Selatan padahal jelas KTP-nya menunjukkan alamat di Bandung.

Baca juga ...

"Dia bersikeras domisili dia di Jakarta Selatan, padahal KTP dia di Bandung. Nggak masuk akal lah, bukti otentik domisili kan KTP," demikian tutur pengacara Gracia Indri Rohman Hidayat. "Kalau dia bolak-balik Jakarta karena kegiatan dia di Jakarta, tapi KTP dia kan tetap KTP Bandung."

Oleh karenanya, sang pengacara mengklaim David sengaja menghambat proses perceraian. Selain itu, pihak Rohman juga menganggap David mencari-cari alasan untuk mengulur waktu lantaran tidak ingin bercerai dari sang istri.

"Alasannya David terlalu religius, membawa ayat Alkitab dijadikan dalil untuk mempertahankan rumah tangga. Tapi apa yang dilakukan David kenyataannya bertolak belakang dari yang tertera di Alkitab," kata Rohman lagi. "Tidak pernah ada upaya (mempertahankan rumah tangga). Ini hanya mengulur-ulur waktu dan sebisa mungkin menahan perceraian tidak terjadi."

David dan Gracia sendiri menikah pada 2014 lalu. Pernikahan keduanya sempat diterpa isu orang ketiga, sebelum akhirnya Gracia mengajukan gugatan atas tudingan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel