Gara-Gara Posting Video Ini, Nikita Willy & Indra Priawan Diminta Menikah

Foto: Gara-Gara Posting Video Ini, Nikita Willy & Indra Priawan Diminta Menikah
WowKeren dan Kanal247


Nikita Willy merayakan hari ulang tahun kekasihnya dengan cara seperti ini...

Kanal247.com - Saat ini, artis peran Nikita Willy diketahui tengah menjalin kasih dengan pengusaha muda pemilik layanan transportasi masal di Indonesia, Indra Priawan Djokoseotono. Kedunya telah berpacaran lebih dari setahun belakangan ini.

Rupanya, Kamis (15/2), kemarin, Indra baru saja merayakan hari jadinya yang ke 26 tahun. Sebagai kekasih yang perhatian, Niki pun memberikan ucapan manis berupa unggahan video mesra kenangan mereka kedua pada tahun 2017 lalu.

Baca juga ...

Unggahan berdurasi beberapa detik itu menunjukan momen-momen kebersamaan mereka berdua kala sedang jalan-jalan. Secara bergantian, keduanya saling merekam satu sama lain dan membagikan tawa bahagia berbalut cinta.

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on


"selamat ulang tahun, in.." tulis bintang sinetron "Dua Wanita Cantik" itu singkat namun dalam.

Melihat ini, sejumlah warganet pun turut berkomentar. Melihat betapa manis dan mesranya pasangan ini kala berpacaran, mereka meminta agar keduanya segera menikah. Terlebih melihat umur keduanya yang telah sama-sama dewasa, dengan Niki yang akan menginjak usia 24 tahun di 2018 ini.

"Happy brithday kak @indpriw sehat sellu, makin sehat, cepat nikah ma kak niki..," kata thiya_igustrinyoman. "Happy Birthday ka @indpriw Semoga semakin sukses , sehat selalu , dan cepet halal & langgeng sampe maut memisahkan sama ka Nikiiii May Allah SWT always blessed you ka innnn," tulis lalafahhh. "Semoga jadi pasangan sakinah mawadah warahmah sampai anak cucu," doa waykrnwn. "Sukses in @indpriw semoga niki segera diresmiin untuk halal dan jadi keluarga samawa. Amin," sambung theblamestore.

Tak heran jika warganet meminta dua sejoli itu untuk segera menikah. Selain karena mereka dianggap pasangan paling serasi, nampaknya kekayaan mereka akan sangat cukup untuk digunakan membangun biduk rumah tangga yang sejahtera.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel