Pamer Kado Ulang Tahun dari Pacar, Netter Salfok Editan Foto Tiara Dewi

Foto: Pamer Kado Ulang Tahun dari Pacar, Netter Salfok Editan Foto Tiara Dewi
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini Tiara Dewi mendapatkan kado berupa kalung mewah berbalut permata dari sang kekasih.

Kanal247.com - Nama Tiara Dewi belakangan tak lagi menjadi sorotan pembicaraan di kalangan publik. Selain karena sudah bercerai dari artis Lucky Hakim, ibu satu anak itu lebih memilih menjalankan bisnisnya daripada berkecimpung di dunia televisi.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini, perempuan yang disebut sebagai Syahrini KW itu kembali menarik perhatian atas unggahannya di Instagram. Tiara dikabarkan telah memiliki kekasih. Sosok pria yang diunggah Tiara dalam salah satu postingan IG Storiesnya itu dikabarkan berusia sekitar 30 tahunan.

Bukan hanya itu, belum lama ini, perempuan berdarah Sunda itu juga baru saja memamerkan hadiah ulang tahun yang ia dapatkan dari kekasihnya tersebut. Tak tanggung- tanggung, perempuan 30 tahun itu mendapatkan hadiah perhiasan berupa kalung dengan balutan permata yang menghiasi seluruh bentuknya. Tiara Dewi Pamer Perhiasan

www.instagram.com/tiaradewireal

Rupanya, bukan hanya kalung yang didapatkan oleh Tiara. Ia juga mendapatkan seperangkat gelang emas yang ia pamerkan dalam sebuah foto selfie cantik dan kemudian membuat heboh warganet.

Bukan karena banyaknya perhiasan yang ia pakai, netter dibuat salah fokus dengan editan foto yang digunakan Tiara karena dinilai berlebihann. Pasalnya, tanpa harus diedit mereka merasa kecantikan Tiara sudah cukup paripurna.

"Pake kamera biasa aja kenapa teh :(," kata prishaa1*****. "Camera biasa napa teh udh cantik ini...jd aneh gambarnya...bajunya smpe ga keliatan gitu," tambah henny.sa*****. "Kelewatan Bgt Ngeditnya @tiaradewireal," sambung la.sukey****. "Ya Allah, gak usah Pakai aplikasi km sdh cantik .. inj aplikasi yg di Pakai malah memperburuk wajah d penampilan yg sdh Bagus. Gak usah aneh2 say ..," nasihat amandaz*****.

Sementara itu alam foto yang disukai sekitar 6 ribu orang tersebut Tiara nampak mengunggah sosok dirinya dalam balutan jilbab berwarna biru muda. Seperti biasa, ia nampak cantik dengan polesan make up serta lipstik berwarna orange yang membalut bibir tipisnya.

Tak lupa ia menyematkan sebuah caption panjang yang isinya membahas mengenai kebaikan dan kesalahan manusia. "Kebaikan yang engkau lakukan seribu kali sekalipun belum tentu mendapatkan penghargaan dari orang lain,..." tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel