Kim Sejung Menangis Saat Sally Gu9udan Lakukan Kesalahan di 'Idol Star'

Foto: Kim Sejung Menangis Saat Sally Gu9udan Lakukan Kesalahan di 'Idol Star'
WowKeren dan Kanal247


Apa yang membuat Kim Sejeong sampai menangis ketika Sally membuat kesalahan di acara itu?

Kanal247.com - Ekspresi Kim Sejeong baru-baru ini menjadi sorotan publik ketika salah satu member Gu9udan yang bernama Sally melakukan kesalahan ketika tampil di acara reality show MBC "Idol Star Athletics Champhionsip" edisi khusus Imlek. Bukan kesalahan Sally yang banyak disorot, melainkan ekspresi Kim Sejeong ketika melihat rekannya melakukan kesalahan saat itu yang banyak menarik perhatian netter.

Ceritanya, Gu9udan tampil di acara MBC "Idol Star Athletics Championship" yang ditayangkan Kamis, 15 Februari. Dalam salah satu segmen di episode itu menampilkan tema senam ritmik dimana Sally sedang berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya ketika melakukan senam ritmik.

Baca juga ...

Ketika Sally memamerkan kemampuannya melakukan senam ritmik, Kim Sejeong dan member Gu9udan yang lain duduk di pinggir arena untuk memberikan semangat padanya. Penampilan Gu9udan di acara ini tentu tidak dilewatkan oleh para fans karena ditengah jadwal promosinya yang cukup padat mereka menyempatkan diri tampil di acara tersebut.

Kembali ke acara, Sally pun berhasil membuat penonton terkesima dengan kemampuan menarikan senam ritmik. Bakat menarinya di awal kompetisi mampu membuat semua orang terpesona dengan penampilannya, hingga dalam suatu gerakan Sally membuat kesalahan. Awalnya Sally bisa memutar-mutar lingkaran hula hoop agar selaras dengan musik yang dimainkan sebagai latar kompetisi. Namun pada saat yang sangat penting, Sally kehilangan cengkraman hula hoop sehingga membuat kesalahan dan tergelincir. Sally pun tidak bisa menyembunyikan ekspresi marahnya.


Dalam sesi wawancara acara, Sally mengatakan "Aku khawatir mengecewakan semua memberku". Melihat kesalahan Sally itu, para member Gu9udan lainnya terlihat menutupi raut wajah mereka dengan tangan, karena mereka tahu Sally telah mempersiapkan dirinya sebaik mungkin untuk kompetisi tersebut.

Kim Sejeong yang awalnya terlihat tenang, tidak bisa menyembunyikan emosinya dan akhirnya menangis. Meski demikian, dia kembali mencoba tersenyum dan menunjukkan dukungan lagi untuk Sally. Alhasil, reaksi Kim Sejeong itu pun banjir pujian dari netter. "Dia hebat, bisa menyembunyikan emosinya di depan umum," komentar seorang netter. "Aku bisa merasakan pertemanan erat Gu9udan," komentar netter lainnya. "Dia sudah melakukan yang terbaik meskipun ada kesalahan," komentar netter lain.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel