Tekuni MMA, Randy Pangalila Cerita Soal Olahraga Intensif dan Berhenti Merokok

Foto: Tekuni MMA, Randy Pangalila Cerita Soal Olahraga Intensif dan Berhenti Merokok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Randy Pangalila mengatakan terjun ke dunia MMA juga membuatnya menjadi berhenti merokok dan menerapkan gaya hidup sehat.

Kanal247.com - Randy Pangalila dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Tanah Air yang populer. Ia telah membintangi berbagai judul sinetron dan tentunya dengan kualitas akting yang tidak perlu dipertanyakan lagi.


Baca juga ...

Namun, Randy tampaknya tidak berpuas diri begitu saja. Pada akhir pekan lalu ia tiba-tiba mengejutkan publik dengan keikutsertaannya dalam ajang "Celebrity Match di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 16". Tidak tanggung-tanggung Rany bahkan behasil mengalahkan lawannya tersebut alam tempo 39 detik saja.

Dalam keterangannya baru-baru ini Randy mengatakan bahwa ia sebenarnya memang sangat menggemari olahraga sejak lama. Selain MMA, aktor 27 tahun ini ternyata juga senang bermain skateboard. Ia bahkan beberapa kali mengunggah berbagai aktifitas menarik yang dilakoninya di Instagram.

"Gue main olahraga lain, tapi kalau sepak bola enggak bisa. Gue main skateboard," ujar Randy seperti dilansir dari Tabloid Bintang. "Bisa lihat di Instagram gue. Sebelum gue aktif posting pertandingan MMA, gue sering skate."

Randy mengatakan kini ia sebenarnya sudah jarang berlatih skateboard. Meski begitu ia menceritakan jika dulunya kerap menghabiskan waktu di Taman Mini, dan Bekasi Tugu Skate Park. "Kadang-kadang di Cilandak juga. Atau kalau gue niat banget itu ke BSD Xtreme Park," tutur Randy lagi.

Saking gemarnya berolahraga, Randy bahkan sampai menerapkan yang namanya High Intesity Training. Ia melakukan latihan itu selama satu jam. Bahkan ia juga sampai menyesuaikan jadwal olahraga dengan syuting agar tetap bisa berjalan dua-duanya.

"Gue melakukan satu olahraga yang sangat cepat. Plyometric, heavy bag drill, sparing, bjj rolling, dan technical drill. Setiap satu ronde, istirahatnnya cuma satu menit. Boleh siang atau malam saat ada waktunya saja," jelasnya. "Kalau misalnya syuting pagi, malamnya langsung latihan. Atau kalau syuting agak sore, gue bisa lanjut latihan saat pagi. Kapanpun."

Sementara itu, sejak menekuni MMA Randy mengaku ada perubahan pada dirinya. Ia kini telah berhenti merokok, bersamaan dengan pola diet dan juga olahraga yang dilakoninya setiap hari.

"Gue enggak merokok. Dulu gue smoker, perokok berat. Kalau enggak merokok tuh rasanya, kaya enggak asik. Enggak enak, bosen, dan bete. Man, rasanya seperti gue digilas kalau merokok. Begitu gue masuk ke dunia MMA dan melihat kerasnya berlatih, gue baru merasa, Man, I need to stop smoking," pungkas Randy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...