Bikin Heboh, Penyanyi Shelomita Dikabarkan Punya Hutang Hingga Miliaran Rupiah

Foto: Bikin Heboh, Penyanyi Shelomita Dikabarkan Punya Hutang Hingga Miliaran Rupiah Instagram
WowKeren dan Kanal247

Netter heboh mendapati kabar penyanyi Jazz Shelomita memiliki hutang hingga mencapai miliaran rupiah.

Kanal247.com - Nama Shelomita belakangan memang jarang terdengar kabarnya diberitakan di media. Tampaknya ia tengah menikmati kehidupannya bersama keluarga kecilnya dan bekerja secara off air.

Namun, belakangan ini penyanyi jazz tersebut justru muncul dengan kabar yang mengejutkan. Berdasarkan informasi yang beredar secara luas di media sosial, Shelomita dikabarkan memiliki hutang hingga mencapai miliaran rupiah.

Kabar tersebut pertama kali mencuat setelah munculnya postingan dari akun @me_lilyliu yang diunggah ulang oleh akun gosip @lamiscorner. Disebutkan bahwa ibu empat anak ini memiliki hutang hingga Rp 16 miliar rupiah. "ICHAS & SHELOMITA plisss deh...... gaya loh kegedean!!! btw happy FU**LENTINE," bunyi caption yang disematkan oleh akun tersebut.


Baca juga ...

shelomita

Sumber: Instagram

Beredarnya foto tersebut tak pelak membuat heboh publik. Banyak yang kemudian bertanya-tanya apa yang dilakukan oleh Shelomita hingga bisa berhutang hingga miliaran rupiah. Sedangkan yang lain menduga jika wanita 43 itu terjebak dalam gaya hidup mewah selebritis, namun penghasilan yang didapatnya tidak bisa menutupi kekurangan yang ada.

"Lebih baik hidup sesuai penghasilan aja deh, buat apa sok hidup mewah supaya di sukai banyak teman, teman sejati tuh gak akan liat dari keadaan ekonomi kita kok..kalo udah gini mau bayar pake apa?? Ngabisin duit tuh cepat banget tapi Mau ngumpulin duit yg susah bangettt.," kata @reb***.75. "Wanjirr ini mah gali lobang tutup lobang lagi dong buat bayar," ujar @m***ntyy_. "Yah begini lah kl org ga bs ngukur diri, jd org apa adanya aja..kl ga ada yaudah jgn dipksain, kl lg ada ya monggo beli. yg ksian yg anak cucu keluarga kita kl kita smpe ga ada umur buat byr utang..dan dlm islam slh satu dosa yg ga diampunin ktnya kan berhutang smpe hutang itu dibayar...(cmiiw)," tutur @sy****tuff. "Utang 10 juta ajaa bikin mumet... Ini kok 16 ember.... Hadeeeh... Naudzubillah... Kono gone.. Kono wit e...," timpal @ayu***204.

Sementara itu, hingga kini kabar tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Baik Shelomita maupun keluarganya juga belum memberikan pernyataan apapun.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel