Laporkan Haters yang Singgung Anaknya, Denada: Saya Juga Seorang Ibu

Foto: Laporkan Haters yang Singgung Anaknya, Denada: Saya Juga Seorang Ibu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Denada mengatakan sebagai seorang ibu ia akan melakukan apapun untuk melindungi putrinya, termasuk dari komentar pedas netter.

Kanal247.com - Polemik antara Denada dengan seorang haters belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Denada Tambunan itu sempat meradang setelah menemukan ada satu akun yang menuliskan komentar pedas di akun media sosialnya. Namun bukan itu yang membuat penyanyi seksi ini murka. Ia tidak bisa menahan emosi lantaran akun itu sudah menyinggung putrinya, Shakira Aurum hingga mendoakannya diperkosa.


Baca juga ...

Sebagai seorang ibu, sudah barang tentu Denada langsung naik pitam dan mengamuk. Ia sempat membalas komentar akun tersebut hingga membuat unggahan di akun Instagramnya. Namun pemilik akun atas nama @leza_zulkifly sama sekali tidak menunjukkan rasa penyesalan. Baru-baru ini, wanita yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Ihsan Tarore ini akhirnya melaporkannya ke pihak berwajib.

"Jadi seperti yang kami sudah sampaikan hari ini klien kami Denada melaporkan orang yang sudah melakukan pencemaran nama baik, pengancaman, melalui akun Instagram ke Polda Metro Jaya. Jadi ini kami perlu sampaikan banyak orang berpikir bahwa kejahatan cyber crime adalah kejahatan biasa tapi tidak itu adalah kejahatan serius. Agar masyarakat jangan bermain dengan kejahatan cyber crime, tidak bijak menggunakan bahasa dalam media sosial," ujar pengacara Denada, Minola Sebayang di SPKT, Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (14/2) seperti dilansir dari Detikhot.

Pengacara Minola Sebayang menerangkan bahwa laporan kliennya tersebut telah diterima dengan baik . Kini mereka telah menyerahkan sepenuhnya urusan penyidikan ke pihak kepolisian. Diketahui akun @leza_zulkifly itu terancam hukuman hingga empat tahun penjara.

"Hari ini kami laporkan, penyidik sudah menerima laporan kami dengan pasal 27 ayat 3 atau 45 ayat 3 terkait dengan berisikan penghinaan, pencemaran nama baik, dan juga ancaman. Ancamannya empat tahun kurungan penjara dengan denda 750 juta," imbuhnya.

Sementara itu, dalam keterangannya baru-baru ini Denada mengatakan bahwa dirinya tidak akan membiarkan pemilik akun tersebut lolos. Bagaimanapun juga sebagai seorang ibu, ia memiliki naluri untuk melindungi anaknya.

"Tidak ada seorangpun manusia yang sempurna, saya ini bukan seorang malaikat, saya penuh dosa tapi sebagaimana seorang ibu, seberdosanya saya, di saat ada orang yang mengancam dan menghina anak saya, saya akan maju paling depan, apapun saya terjang, dan ini yang saya lakukan sbagai naluri saya sebagai seorang ibu," ujar Dena. "Hidup saya, bagaimana saya menjalani hidup saya hanya saya yang tahu. Sekali lagi saya bilang bahwa kepala di kaki, kaki di kepala adalah buat anak saya."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel